Pesanan tanaman kesemek atau black sapote telah tiba

Hello sahabat steemean semuanya berikut saya berbagi informasi tentang pesan barang bibit tanaman kesemek atau black sapote dan atau sapote hitam telah tiba secara baik utuh dan sehat tampa layu, pesanan barang yang saya beli melalui aplikasi SHOPEE yang dikirim melalui jasa pengiriman JNE telah saya terima dalam kondisi baik serta sehat terima kasih pada aplikasi SHOPEE dan jasa pengiriman JNE

qjhon3.jpg

q64t7g.jpg

s14pyv.jpg

Selama ini hanya melihat pohon dari gambar atau photo di Internet tentang tanaman pohon Sapote hitam, adalah spesies kesemek. Nama-nama umum termasuk buah puding cokelat, sabun hitam, dan zapote prieto. Pohon buah tropis adalah tanaman asli Meksiko, Karibia, Amerika Tengah, dan Kolombia. Nama umum sapote mengacu pada buah yang lunak dan dapat dimakan

q7u5aq.jpg

2beu2n.jpg

Kesemek adalah nama sejenis buah-buahan dari marga Diospyros. Tanaman ini dikenal pula dengan sebutan buah kaki, atau dalam bahasa Inggris dinamai Oriental persimmon. Nama ilmiahnya adalah Diospyros kaki. Di dalam kotak pengiriman terdapat pesan cara penanganan bibit pasca pengiriman sebagai panduan, terima kasih panduan nya.

x693dx.jpg

uulv4c.jpg

Saya tertarik dengan buah kesemek hitam untuk mencoba makan buahnya tetapi di daerah saya belum ada yang menjual buah ini, akhirnya saya memesan bibit tanaman untuk saya tanam, Semoga cepat berbuah.meulaboh Rabu 20 mei 2020 by @abduljalil.mbo

fzhrti.jpg

Sort:  

Padim jipublo sineuk teuman bak nyan bg??

Tiga puluh Lima ribu perbatang, sedang promo free ongkir

Mantap2, rencana lon neuk blo Meu 5 bak👍