Photography buah bidara

Hello sahabat steemean semuanya berikut saya publikasikan photography buah bidara yang luar biasa banyaknya di kebun yang saya tanam satu tahun lalu yaitu sekarang sudah banyak buah nya,bidara dan Buah Bidara atau dikenal juga dalam bahasa Arab bernama buah sird saat ini sedang booming atau viral sebagai tumbuhan yang mengandung banyak manfaat bagi manusia

rres6w.jpg

d027sj.jpg

gdnjwe.jpg

Khasiat Daun Bidara makin banyak di ketahui orang demikian juga untuk daun, kayu dan buahnya. Selain untuk kesehatan, khasiat bidara ternyata telah di yakini sebagai penangkal sihir dan penyembuhan penyakit akibat gangguan sihir.

wfh8q3.jpg

2007q2.jpg

j52l0b.jpg

Karena banyak manfaatnya, kini bibit daun bidara mulai banyak dibudidayakan oleh para petani maupun penjual bibit tanaman buah, saya menanam di kebun lansung didalam tanah yang Alhamdulillah cukup banyak buahnya saat ini dalam usia satu tahun tanam.

vkiqjx.jpg

lyn1fr.jpg

99x9b1.jpg

Sedangkan yang saya tanam dalam tabulampot satu pohon cukup subur tetapi belum berbuah sampai sekarang,
tanaman atau pohon bidara adalah sejenis pohon kecil penghasil buah yang tumbuh di daerah kering. Walaupun sudah banyak orang yang tahu akan manfaat pohon ini, namun pohon bidara kini tengah menjadi idola karena berbagai manfaat yang dimilikinya, inilah photography buah bidara atau sidr yang saya tanam di kebun telah berbuah banyak sekali berbagi bersama sahabat steemean semuanya semoga bermanfaat. Meulaboh Sabtu 09 mei 2020 by @abduljalil.mbo

fzhrti.jpg