Senang menulis walaupun sudah berumur 49 tahun

Hello sahabat steemean semuanya berikut saya berbagi tentang kehidupan pribadi yaitu senang menulis walaupun sudah berumur 49 tahun dengan izin Allah SWT bulan mei tahun 2021 sudah berumur setengah abad sekitar lima puluh tahun, memang tulis menulis masih sangat rendah karena dulu tidak ada sekolah taman kanak-kanak atau sekolah pendidikan usia dini atau paud yang ada hanya sekolah dasar (SD) sekolah menengah pertama ( SMP) sekolah tingkat atas (SMA) dan kuliah di sekolah ilmu pertanian

rg4unz.jpg

Pada saat saya kuliah komputer masih jarang ada, apalagi laktop atau handphone android juga tidak ada, pada saat menulis skripsi di tempat inilah belajar komputer Secara otodidak, sehingga lebih banyak kekurangan ilmu pengetahuan di bandingkan dengan anak anak sekarang yang serba modern.

veio75.jpg

Karena saya tinggal di desa sehingga pada malam hari tidak ada kegiatan sambil menunggu waktu tidur maka saya belajar menulis walaupun sudah berumur 49 tahun, saya hanya se orang petani dan belajar menulis di steemit dan steemzzang serta esteem dari kawan kawan pantai barat selatan, tetapi banyak kawan kawan tidak aktif sementara menulis dan saya berusaha untuk terus menulis atas petunjuk serta saran dari qurator Indonesia @levycore.

edlg2l.jpg

Akun pertama saya menulis adalah akun ini @abduljalill dan sekarang saya serahkan pada istri saya tetapi istri saya kurang berminat menulis dan hanya berstatus stambay saja akun ini, sedangkan saya menulis di akun @abduljalil.mbo , dalam menulis dari tahun mei 2018 sampai mei 2020 saya tidak pernah melakukan unvote untuk sahabat steemean tetapi saya sering di unvote oleh satu dua sahabat steemean, mungkin ini kelemahan saya karena saya tidak dapat menulis bahasa Inggris dan tidak dapat membaca bahasa Inggris.

m43akq.jpg

Tetapi ini merupakan satu keindahan yaitu ada yang upvote dan ada yang unvote sehingga perbedaan membawa berkah serta memperkaya khasanah penulisan di plaform media sosial, selama saya menulis saya belum pernah menukar hadiah atau bonus penulisan karena masih kecil dan semoga kedepan menjadi banyak baru saya tukar untuk biaya pendidikan anak. Untuk sementara waktu saya jeda menulis di akun @abduljalil.mbo , sampai news normal dalam waktu sementara. Karena penulisan serta tag yang saya tulis belum sempurna mohon masukan serta panduan sahabat steemean semuanya untuk menambah pengetahuan saya, meulaboh sabtu 06 Juni 2020 by @abduljalill

Salam hormat saya.

Sort:  

Alhamdulillah masih diberi kesehatan, sehinnga masih berkarya terus, teruskan berkreasi untuk ibadah selama masih diberi umur, sy usia di atas sampean sudah 59 tahun, bravo.haturnuhun.

Congratulations @abduljalill! You have completed the following achievement on the Hive blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You distributed more than 7000 upvotes. Your next target is to reach 8000 upvotes.

You can view your badges on your board and compare yourself to others in the Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @hivebuzz:

Feedback from the September 1st Hive Power Up Day