My story.

in whalepower4 years ago

Dear Steemians
Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cerita harian saya kepada anda semua.
Saat bangun tadi pagi saya langsung menuju kamar mandi dengan kain handuk yang ada di tubuh saya.
Setelah mandi saya langsung keluar rumah dan duduk menikmati keindahan pagi hari ini.
Cahaya matahari hari ini terasa sangat hangat sekali dan memberikan gairah untuk menjalani hari dengan semangat 100%.

PSX_20200811_013546.jpg

Bayangan Daun Kelengkeng.

Saya duduk di luar rumah dan melihat bayangan yang sangat indah Itu terpancar dari daun bunga kelengkeng yang disinari oleh cahaya matahari.
Melihat keindahan bayangan daun kelengkeng saya pun mendekat dan mengambil gambar menggunakan kamera smartphone yang ada di kantong saya.


PSX_20200811_013535.jpg

Sarapan Pagi dengan kue Pancung.

Setelah mengabadikan gambar bayangan daun kelengkeng sayapun ditawari oleh kakak untuk menikmati roti pancung yang baru saja diberikan oleh salah satu orang yang sering datang ke rumah saya untuk mengambil berbagai jenis roti lainya yang dibuat oleh kakak saya.
Mendengar ucapan kakak saya, saya langsung mengambil beberapa roti pancung sebagai sarapan saya hari ini.

Setelah menikmati beberapa roti pancung saya pun langsung mengerjakan pekerjaan sehari-hari saya sampai siang hari.
Saat siang hari saya berhenti sejenak untuk makan dan melakukan berbagai kewajiban saya, setelah menunaikan kewajiban saya bergegas untuk mengerjakan kembali pekerjaan saya sampai sore hari.


PSX_20200811_013524.jpg

Itik di persawahan.

Setelah melakukan pekerjaan sehari-hari!!
Saya bergegas mandi sore dan memakai pakaian rapi, selanjutnya pergi ke ladang yang tidak jauh dari tempat tinggal saya.
Saat pertama saya sampai di area ini!!
Saya menemui beberapa itik yang sedang mencari makan di area persawahan.


PSX_20200811_013512.jpg

Traktor teman saya.

Tidak jauh dari tempat bebek berkumpul, saya menemui seorang teman yang sedang menaikkan traktor yang baru saja digunakan untuk menggarap sawah.
Dia terlihat kesulitan menaikkan traktornya, jadi saya membantunya hari ini dengan cara memegang kendaraan becak yang digunakan agar becak tidak loncat saat traktor dinaikkan ke atas becak.


PSX_20200811_013447.jpg

Matahari terbenam di persawahan.

Setelah membantu teman saya menaikkan traktornya ke atas becak, pemandangan indah terlihat di depan mata saya.
Matahari sudah terbenam warna-warni terlihat di langit sebelah barat, air di persawahan terlihat bagaikan cermin.
Hari ini saya berhasil mengabadikan momen ini.😉




I captured this picture using a smartphone camera.

📸

PSX_20200719_202311.jpg


6C2W1azD1rBs8i8QXbP2Ja5uHwpQXDoZr8AAiyPx6vhp3NShzLHygTg (1).png


Join Us