Cerita Kebahagiaan Hari Ini.

in whalepower4 years ago

Hallo Semuanya
Pada kesempatan kali ini saya menampikan beberapa gambar bunga yang saya abadikan menggunakan kamera smartphone.

PSX_20200712_213407.jpg

PSX_20200712_213452.jpg

Setiap hari saya selalu mengambil gambar menggunakan kamera smartphone saya.
Hampir setiap hari juga keponakan saya melihat saya mengambil gambar.

Hari ini dia memetik dua jenis bunga dan meletakkannya di atas keramik, setelah meletakkan dua jenis bunga lalu keponakan saya menyuruh saya mengabadikan kedua jenis bunga tersebut.

Setelah mendengar perkataanya dengan nada yang sangat lembut saya langsung mengeluarkan kamera smartphone sayapun bergegas mengabadikan beberapa gambar menggunakan smartphone saya.

PSX_20200712_213428.jpg

PSX_20200712_213442.jpg

Saat saya membidik dengan kamera smartphone, senyuman manis terlihat di wajah keponakan saya.
Momen pengambilan dua jenis gambar bunga ini benar-benar membuat saya bahagia.

Kebahagian yang saya rasakan datang dari keinginan keponakan saya, dan juga senyum manis yang terukir diwajahnya.

Kebahagian datan setiap saat, tergantung bagaimana cara kita memaknainya. @afril