Mendaftarlah di Bearshares, Sebelum Nama Anda Dicuri Orang

in #teamindonesia4 years ago (edited)

zcxltc.jpg

INI adalah platform yang sama seperti Steemit, Hive, WeKu dan Serey. Ya, Bearshares lahir kembali setelah dilakukan perombakan besar-besaran.

Mendaftarlah segera sebelum nama anda dicuri orang lain. Kasus pencurian nama sudah ada namun tidak perlu saya sebutkan.


Klik tautan ini untuk mendaftar:

https://landing.bearshares.com/register?ref=dsatria


Kenapa ada yang mendaftarkan nama milik orang lain di Bearshares? Ini karena mereka mencari bonus referal. Di samping itu juga karena proses pendaftarannya pun sangat mudah dalam hitungan detik.

Sekali lagi saya sampaikan, segeralah mendaftar. Jangan sampai nama anda di Hive, kemudian dipakai orang lain di Bearshares.

Orang mengira anda, padahal orang lain. Curang sekali!

Oleh sebab itu amankan terlebih dulu nama anda walaupun nanti tidak aktif menulis di Bearshares.[ds]

Sort:  

Siaappp bang @d-satria saya langsung sign up...
Trus kl mau cari link referral saya dimana ya.. Bolehkan post berbahasa Indonesia... 😑😑😑

Tinggal ganti dengan username sendiri aja dengan punya saya.

Iya bang, sudah tadi,,, thanks..

Saya jadi gak semangat karena sudah ada yang pakai nama saya. udah gak tau lagi saya mau pakai nama apa. :{

Kalau mau pakai nama @anggreklestari tanpa (-) di Bearshares bisa kok. Tapi harus beli, sekitar 10 dolar.