Rasa senang ๐Ÿค—bisa bergabung di komunitas Korea โ€ข ํ•œ๊ตญ โ€ข KR โ€ข KO

Halo selamat malam sahabat korea semua nya, bagaimana kabar anda pada malam ini, apakah baik-baik saja, saya sangat suka dengan teman-teman korea,

IMG_20200613_221531.jpg

Sudah lama saya mencari komunitas kr dan pada akhirnya saya menemukan nya, dan mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik untuk komunitas Korea โ€ข ํ•œ๊ตญ โ€ข KR โ€ข KO saya berasal dari Aceh Indonesia saya juga masih dalam belajar sebagai mahasiswa,

IMG_20200613_221546.jpg

Saya merasa kan sangat semangat untuk ikut partisipasi di komunitas kr. Saya juga melihat tuan @ranchorelaxo memberikan dukungan untuk para member di komunitas kr. Semoga saja dengan ada dukungan dari tuan @ranchorelaxo kita semua tambah semangat untuk melakukan aktivitas di platform hive,

IMG_20200613_224838.jpg

Ini yang dapat saya cerita kan pada postingan saya kali ini semoga dapat bermanfaat dan juga terhibur terimakasih
Salam untuk komunitas korea.kr.ko

Versi Bahasa Korea 

์•ˆ๋…•ํžˆ ์ฃผ๋ฌด์„ธ์š” ํ•œ๊ตญ ์นœ๊ตฌ๋“ค, ์˜ค๋Š˜ ๋ฐค ์–ด๋–ป๊ฒŒ ์ง€๋‚ด์„ธ์š”, ๊ดœ์ฐฎ ์œผ์„ธ์š”, ์ €๋Š” ํ•œ๊ตญ ์นœ๊ตฌ๋“ค์„ ์ •๋ง ์ข‹์•„ํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค.

๋‚˜๋Š” kr์˜ ์ปค๋ฎค๋‹ˆํ‹ฐ๋ฅผ ๊ฒ€์ƒ‰ํ•ด ์™”๊ณ  ๊ฒฐ๊ตญ ๊ทธ๊ฒƒ์„ ์ฐพ์•˜์œผ๋ฉฐ ์ปค๋ฎค๋‹ˆํ‹ฐ์—์„œ ๊ฐ€์žฅ ์ข‹์€ ๊ฒƒ์„ ์ œ๊ณต ํ•  ์ˆ˜ ์žˆ๊ธฐ๋ฅผ ๋ฐ”๋ž๋‹ˆ๋‹ค. ํ•œ๊ตญ โ€ข ํ•œ๊ตญ โ€ข KR โ€ข KO Aceh Indonesia์—์„œ ์ €๋Š” ์—ฌ์ „ํžˆ ํ•™์ƒ์œผ๋กœ ๊ณต๋ถ€ํ•˜๊ณ  ์žˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค.

์ปค๋ฎค๋‹ˆํ‹ฐ์— ์ฐธ์—ฌํ•˜๊ฒŒ๋˜์–ด ๋งค์šฐ ๊ธฐ์ฉ๋‹ˆ๋‹ค. ๋˜ํ•œ @ranchorelaxo ์”จ๊ฐ€ KR ์ปค๋ฎค๋‹ˆํ‹ฐ ํšŒ์›๋“ค์„ ์ง€์›ํ•˜๋Š” ๊ฒƒ์„ ๋ณด์•˜์Šต๋‹ˆ๋‹ค. @ranchorelaxo ์”จ์˜ ์ง€์›์œผ๋กœ ์šฐ๋ฆฌ ๋ชจ๋‘ ํ•˜์ด๋ธŒ ํ”Œ๋žซํผ์—์„œ ํ™œ๋™ํ•˜๋Š” ๊ฒƒ์— ๋” ์—ด์ค‘ ํ•  ๊ฒƒ์ž…๋‹ˆ๋‹ค.

์ด๊ฒƒ์€ ์ด๋ฒˆ์— ๋‚ด ๊ฒŒ์‹œ๋ฌผ์—์„œ ๋งํ•  ์ˆ˜์žˆ๋Š” ๊ฒƒ์ž…๋‹ˆ๋‹ค. ์œ ์šฉํ•˜๊ณ  ์ฆ๊ฒ๊ฒŒ ํ•  ์ˆ˜ ์žˆ๊ธฐ๋ฅผ ๋ฐ”๋ž๋‹ˆ๋‹ค. ๊ฐ์‚ฌํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค.
korea.kr.ko ์ปค๋ฎค๋‹ˆํ‹ฐ ์ธ์‚ฌ๋ง

Sort: ย 

Hallo kawan, saya hanya bisa melihat ke indahan pantai yang sangat luar biasa indah.

Lama kita tak jumpa..

Terasa kangen pada diri mu

Kiban masih main gem

Pu haba inan..

Dan pat po sisi dro neuh jino bg dani

Kiban keluarga sehat mandum