Selamat malam Satu Jiwa

in Satujiwalast year

Beberapa hari ini saya tidak sempat kirim postingan di platform ecency hive, walaupun masih melihat lihat dan sesekali upvote. Mungkin kesibukan sehari-hari membuat saya tidak sempat mengambil foto di sekitar yang biasanya menjadi bahan untuk membuat postingan. Semoga teman-teman di grup satu jiwa tetap semangat menulis dan berkarya.

Malam ini saya kirim foto yang saya ambil seminggu lalu saat sarapan di penginapan di Jakarta.

Foto yang saya ambil adalah telur mata sapi. Telur yang lucu dan menarik untuk dilihat, tapi tetap harus dimakan juga :))

Sort:  

pixresteemer_incognito_angel_mini.png
Bang, I did it again... I just rehived your post!
Week 149 of my contest just started...you can now check the winners of the previous week!
!BEER
5


Hey @penyaircyber, here is a little bit of BEER from @pixresteemer for you. Enjoy it!

Do you want to win SOME BEER together with your friends and draw the BEERKING.