RHBs kian terpuruk, tidak ada lagi order buy dalam list!

in #actnearn5 years ago

Tokens RHBs yang mempunyai platform khusus untuk reviewer kini sedang sekarat. Platform realityhubs yang sempat booming diawal kemunculannya dengan vote yang besar RHBnya, kini sudah melempem bagai lintah terkena garam di steem-engine. Dalam 24 jam terakhir tidak ada pembelian token ini, dan transaksi hanya 59 steem atau $ 9.20.

Diatas adalah angka yang sangat kecil untuk sebuah token yang mempunyai platform. Saya sempat mengkritik dengan system kerja para mod disana, dan karena ego untuk mempertahankan identitas platform membuat para investor hengkang.

Screen Shot 2019-09-12 at 20.20.24.png

Saya sendiri sempat melakukan stake sekitar 200k token, namun kini mulai menjual kembali semua dan meninggalkan platform yang tidak sesuai dengan harapan saya. Saya yang berada di pihak penanam modal menginginkan sebuah platform yang mudah dan tidak ada aturan ketat mengenai post, kecuali aturan dasar di steem-blockchain yaitu abuse dan plagiat.

Screen Shot 2019-09-12 at 20.21.45.png

Saya tidak menemukan list buy token RHBs ini dalam steem-engine. Harga kian turun dari sebelumnya, dan para user bertanya-tanya, ke platform manakah para investor sudah memindahkan uangnya?


Regards,
@khanza.aulia


eSteem Footer Line

Sort:  

Did you have some?

Yes I have 200K tokens 😭

Thank you, @khanza.aulia for the helpful information for us!

You’re welcome Bro 😃

Saya setuju dengan anda bg @khanza.aulia, moderatornya terlalu kaku. Sayang bang @rofa. Saya lihat beliau sudah unstake token RHB.

Terimaksih bang, saya lihat itu macam shit coin 😅

Iya bang, pengembang dan moderator seperti kurang serius dalam memajukan Realityhubs, buktinya kritikan dari investor disikapi dengan tidak bijaksana, seperti bg@rofa kritik kemarin. Kemudian banyak sekali post yang di flag, padahal itu bukan post plagiat.

Kayaknya steem juga akan nyusul bg.

hehe bisa jadi bang...

Please refrain from using the creative coin tag in your posts unless they are actually post pertaining to the creative arts. Doing so can lead to being flagged by @notcreative and a removal of pending CCC rewards.