NESTAR CAKE BEAUTIFUL SUNDAY

in #beautifulsunday3 years ago

IMG_20210509_205148.jpg

Untuk para pecinta bloggers,

Semoga minggu indah bagi semua. Hari ini saya membuat kue nastar dengan beberapa varian rasa. Selai nanas saya pilih sebagai isian dalamnya dan untuk topingnya saya tambahkan rasa strawbery,coklat,blueberry dan vanilla.

IMG_20210509_192041.jpg

IMG_20210509_203401.jpg

Untuk mempercantik tampilan kue,saya tambahkan pembungkus kue kertas. Berharap semoga nanti ada orderan yang masuk. Karena kebiasaan,saat ada perayaan keagaamaan banyak orang-orang membeli aneka kue untuk di jadikan sebagai sajian untuk anggota keluarga dan teman-temannya.

IMG_20210509_203330.jpg

Kue saya buat bersama ibuku untuk di jadikan sebagai sample untuk di iklankan dibeberapa media sosial.

Semoga bermanfaat dan semoga hari indah menyenangkan untuk semua di manapun anda berada.

The picture is taken via Xiomi9 android phone.


Thank you

Best Regards

Sort:  

Sure looks nice. Should have good sales for the cake.

Hopefully someone will make an order later and Thank you so much,for your support

You're welcome