Flower Is Beautiful, Black and white photography - day#4

in #blackandwhite • 6 years ago (edited)

Flower Is Beautiful, Black and white photography - day#4


Hii...Steemian selamat pagi steemian apa kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat dan bersemangat 😊


Seperti biasa saya akan membagikan beberapa foto bunga terbaik hari ini dalam black and white photography semoga kalian menyukai.




Kali ini saya akan membagikan foto bunga dalam black and white photography objeknya adalah bunga di taman rumah saya. Banyak bunga dengan bermacam-macam warna tetapi kali ini saya memilih untuk mambagikan black and white warna yang sangat tepat untuk hari ini.


Bunga selalu menampilkan keindahan untuk di nikmati. Seperti yang terlihat di foto yang saya bagikan berikut ini. Selamat menikmati foto bunga terbaik hari ini untuk kalian semua.


image


.


image


.


image


.


image


.

image


.


image


Dalam foto bunga ini dapat kita lihat keindahannya walaupun hanya berwarna black and white tetapi bunga di ciptakan begitu indah, bahkan bisa memanjakan mata kita semua. semua bunga akan membawakan kecerahan bagi hidup manusia yang lebih berwarna, bunga bisa di beri simbol kebahagiaan.


Saya berharap apa yang saya bagikan hari ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan terutama bagi diri saya sendiri. Jika kalian menyukai foto bunga ini kalian bisa upvote dan bila ada kata-kata yang salah dalam penulisan tinggalkan komentar untuk bahan koreksi saya agar lebih baik kedepannya.


Regards @rezarizkii



Thank you for visiting my blog, do not forget you comment for new skin pharsa, upvote, resteem and follow @rezarizkii



videotogif_2018.02.20_03.11.52.gif

videotogif_2018.02.12_17.36.06.gif