Sort:  

Bumi akan terjaga dengan kita saling peduli, disini kita dituntut untuk berjiwa besar dalam bentuk kepedulian sesama dalam menjaga kesejahteraan bumi dan seluruh penghuni,

Iyap.. Benar sekali kak @yenie.. para steemian harus mengambil peran dalam melestarikan bumi.. Heheh

Dengan adanya kesadaran untuk saling menjaga, Bumi kita akan selalu hijau, sukseskan kesadaran dengan menanam idiologi positif tentang bumi.

Saya setuju dengan pendapat @abieikram.. Sudah seharusnya kita mengambil bagian dalam melestarikan bumi..

Saya sangat mendukung seperti halnya anda utarakan bg @uncleboy, karena gagasan anda itu simple dan mudah untuk kita terapkan.

Terimakasih @helmidvallen.. benar sekali yg anda katakan.. Gagasan ini nantinya tidak hanya memiliki ruang lingkup sekerdar menjaga bumi saja.. Namun ini juga akan menjadi kontribusi steemian yang terlibat untuk melakukan promo-steem.

Iya bg, saya sangat mendukung niat anda ini. Kalo seandainya nanti abg yang menang, jangan lupa abg buat postingan tentang implementasi yang akan abg jalankan, biar kaminpun bisa ikut berpartisipasi di situ.
Sukses selalu bg

Siap bang @helmidvallen.. Semua akan kita sajikan secara terstruktur.. silahkan bagi seluruh steemian yang ingin berpartisipasi..

Saya sangat setuju dengan gagasan anda @uncleboy yaitu melibatkan beberapa anggota #steemian maupun untuk sekuruh Chapter yang berada dibawah ksis supaya mau berpartisipasi dengan ide sederhana anda, postingan yang bagus @uncleboy

tumpukan sampah yang tidak teorganisir menyita perhatian saya selama berada di Kota Lhokseumawe. Besar harapan dengan terealisasinya gagasan ini maka dapat menambah perhatian pemerintah terhadap aksi para steemian dalam menjaga lingkungan. Terimakasih @hendrisg sudah membaca gagasan saya dan memberikan upvote pada komentar berdasarkan latar belakang permasalahan dan solusi yang saya tawarkan.. Sukses buat anda juga brother.

Lingkungan harus tetap kita jaga dan harus terus dilestarikan, agar bumi juga tetap dalam poros yang bagus. Bertusssss bang....

benar sekali, sudah sepatutnya muda-mudi aceh yang aktif dalam media sosial mengambil bagian dalam pelestarian lingkungan.. besar harapan ini akan menjadi inspirasi bagi adik-adik kita nantinya.. bertussss kali nyoe brader...