Ceritaku.

in #esteem4 years ago

Bangun pagi hari ini aku beraktivitas seperti biasanya, setelah bangun pagi aku langsung bergegas merapikan tempat tidurku dan selanjutnya pergi ke kamar mandi pagi untuk menyegarkan tubuh.
Setelah mandi pagi pakai baju selanjutnya aku bergegas mengambil piring untuk menaruh nasi untuk sarapan pagi.

PSX_20200826_233017.jpg

  • Pemandangan Pagi.

Hari ini aku sarapan pagi di luar sambil melihat keindahan cahaya matahari yang terlihat sangat lembut, setelah beberapa menit aku duduk di sini selanjutnya aku pergi ke sebuah kios yang terletak tidak jauh dari tempat tinggalku.

PSX_20200826_233006.jpg

  • Sachet Nescafe.

Saat tiba di depan kios aku langsung disambut dengan senyuman manis pemilik kios tersebut, beberapa perbincangan manis terukir di kios itu, tidak lama setelah bincang-bincang dengan pemilik kios aku langsung meminta berapa sachet Nescafe dan selanjutnya pulang ke rumah.

Sesampai di rumah aku langsung membuat minuman ini dan selanjutnya menikmatinya untuk menghangatkan tubuhku yang terasa sangat dingin.
Setelah menikmati minuman ini aku mulai mengerjakan pekerjaan pembuatan peci sampai siang hari.

Ketika hari mulai siang Aku mulai berhenti untuk mandi dan makan siang, setelah makan siang selesai aku melanjutkan kembali pekerjaan sampai dengan sore hari.
Saat hari mulai sore aku segera mandi dan memakai pakaian rapi.

PSX_20200826_233035.jpg

  • Perjalanan Ke Panton Labu Aceh Utara.

Setelah shalat Maghrib aku pergi ke Panton labu bersama masyarakat di desaku, perjalanan yang kami tempuh sekitar 1 jam, Sesampai aku di sana imam besar langsung memanjatkan doa bersama dan selanjutnya kami dihidangkan beberapa menu makanan spesial.

Setelah menikmati makanan kami pun pamit pulang menggunakan kendaraan roda empat.

PSX_20200826_232956.jpg

  • Minuman Di Lemari Pendingin.

Selang satu jam perjalanan aku pun sampai di kampung halaman.
Setelah sampai aku langsung mengunjungi kios dan membuka lemari pendingin untuk mengambil minuman untuk menghilangkan rasa haus.

Demikian cerita aku hari ini semoga kalian menyukainya.




I captured this picture using a smartphone camera.

📸

PSX_20200719_202311.jpg