Kenapa Harus Dipertemukan Jika Harus Berpisah

in #esteem6 years ago

Haiii sahabat stemian hari ini aku akan membagi sedikit cerita tentang pertemuan berawal dari di dunia maya sampai bertemu secara nyata,untuk menghemat waktu dan tempat pembaca guee mulai ceritnya wkwkw.

image

Instagram siapa jaman sekarang yang tidak memakai aplikasi ini semua orang bisa dikatakan menggunakan jejaring social ini jadi singkat ceritanya gue di instagram berawal iseng iseng gua komen photo ade leting guee nah dia fotonya sama saudaranya yaaa lumayan lahhhhh gue komen ginih "yang kacamata mantap" btw saudaranya pake kacamata dan habiss komen demi komen terus menerus sampai gue tau nama saudara adee leting gue tersebut.
Dan gua pada hari itu ngestalk dan ngespam like dia sampai beranjak ke dm instagram ,dm demi dm terus berlanjut sampai nomor WA nya gua dapat.
Dan setelah nomor WA nya ada kami semakin dekat tiap hari chat melulu dan telponan gak kenal waktu sampai larut malam,dan pada akhirnya gua merasa nyaman dengan cewek ini padahal gua belum pernah ngeliat dia mungkin itulah yang dikatakan kekasih internet,ok lanjut cerita gua uda sayang-sayangan lah sama dia dan entah kenapa 1 bulan setelah chat kami berselisih pendapat dan tiba saat itu kami tidak berkomunikasi lagi.
Upssssss ceritanya belum berakhir guysssss...hehehe
Dan beberapa bulan kemudian gua pulang ke kampung libur semester genap dan gua gatau bahwa dia lagi di daerah gue di tempat saudaranya,nah disitulah gua mulai berkomunikasi dia lagi,sampai sampai telponan lagi.
Dann tiba lah saatnya guaaa pertama kalinya menjumpai wanita yang gua kenal lewat dunia maya gua gemetar tidak seperti biasanya.
Setelah itu gua bergegas lahh menemui dia di salah objek wisata di daerah gue disitulah gue bertemu dia secara langsung ,obrolan demi obrolan terus berlangsung diirinng canda tawa.
Moment paling indahnya pas foto foto kami agak canggung karna baru pertama kali jumpa langsung foto Ya begitullahh guyss,lanjut cerita gua setelah foto foto dan pulang gua telah menaruh harapan untuk lebih serius dengan dia,tapi apa hendak di kata takdir berkata lain dia rupanya bukan wanita yang bisa untuk diajak berjuang,gua merasa kecewa karna wanita yang gua harapkan di luar prediksi.
Intinyaaa teman teman hati hati dalam Bermain hati jangan sampai patah hati,tak semuanya yang terlihat indah selalu indahh.
.....
Hahahah ok guyss thanks buat yang udah baca bacot gua