Free hunting 0088

in #esteemapp4 years ago

Hai stemians...

Diselang kesibukan kerja saya sehari-hari, saya terus mencari beberapa photo yang bisa menjadi karya saya di steemit, sekaligus untuk memperdalam ilmu saya tentang photography.

Maklum, saya cuma menyukai photography saja, dan belum banyak ilmu tentang photography. Selain itu juga saya belum sempat mengambil gambar menggunakan kamera DSLR.

Berikut ini adalah beberapa photo yang saya ambil di seputaran rumah saya

07g5c3.jpg

uqfhzj.jpg

0rksvz.jpg

7yy0th.jpg

wdiywo.jpg

qbl8ab.jpg

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

This post was chosen to be voted by THEUNION.
theunion.png