Flowerphotography - jenis bunga yang sama dengan warna yang berbeda - Best photo for steemit friends

Hello steemian. Apa kabar anda hari ini?


Kembali lagi dengan saya @rezarizkii Saya akan membagikan keindahan bunga kepada kalian semuanya. Bunga ini saya foto di depan rumah saya menggunakan smartphone Xiaomi redminote 5 milik saya.


Arti bunga menurut saya 😊

Bunga di Ciptakan begitu sempurna dan indah, semua bunga akan membawakan kedamaian bagi manusia, bunga bisa di beri simbol kebahagiaan. Bunga yang bisa meluluhkan hati seorang wanita. bahkan wanita buta akan segala sesuatu kalau melihat bunga. Apapun masalah anda terhadap pasangan anda, manjakan mereka dengan setangkai bunga. Pasti semuanya akan baik-baik saja. Bunga mempunyai banyak manfaat dan khasiat di dalamnya.


Saya sangat menyukai bunga yang ada di alam ini apapun itu asalkan wangi. Bahkan banyak bunga juga yang cantik tetapi tidak wangi. Bunga bagi saya adalah kehidupan bagi saya ketika saya melihat bunga saya sangat senang dan terpesona. Berikut adalah koleksi foto bunga dari saya untuk anda semua yang saya foto di halaman. Rumah saya


image


image


image


image


image


image




Detail Photo

Category Flowerphotography
Camera Xiaomi Redminote 5
LocationIndonesia - Lhokseumawe - Aceh
Photographer@rezarizkii

Bunga ini saya foto untuk kesenangan saya saja tetapi karena saya sudah mengenal steemit tidak ada salah nya untuk saya berbagi di sini setiap koleksi foto bunga yang saya miliki. Karena seperti postingan-postingan saya sebelumnya saya senang dengan bunga dan selalu senang untuk mengambil foto bunga. Semoga dapat menghibur mata teman steemian semuanya dan dapat memanjakan mata steemian semuanya.


Saya berharap apa yang saya bagikan dan saya tulis ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan terutama bagi diri saya sendiri.


Sekian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan selanjutnya, terimakasih juga sudah berkunjung ke blog saya. Jangan lupa upvote, resteem and follow me.


Regards @rezarizkii

videotogif_2018.02.20_03.11.52.gif


videotogif_2018.02.12_17.36.06.gif

Sort:  

@resteemator is a new bot casting votes for its followers. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!