Dapat savage hero bruno

in #game6 years ago

image
Hello teman stemeans semua, hari ini saya berhasil mendapatkan savage dengan hero bruno. Em senang rasanya Bisa ngekill banyak hehe.

Sebenarnya hero ini hero yang sangat mudah buat kita nge war. Tinggal tekan ultimatenya sewaktu lawan lagi menyerang rame rame.

Ngomong - ngomong buat kalian yang mau mabar add ane ya, hehe buat seru-seruan Hehe.
Ane sebenarnya gak jago amat maennya. Mungkin ini faktor lucky aja.

Buat kalian yang belum pernah maen game ini Ajak kawan biar seru, jujur sih ane maen game ini jarang maen sendiri. Karena maen game ini buat seru. Hehe.

Sort:  

paken ipos ML ileee.....
hana kutupue komen irokuh

Wow amazing, skill yang luar biasa, kapan kita main bersama sekali kawan..

Saya sangat suka juga main game tersebut