Lagi Terapi

in #health2 years ago

img_0.13478968859978402.jpg
Tadi siang saya datang ke tempat Terapi , Terapi Matras Giok panas yang buatan Korea Selatan.
Saya sebenarnya tidak ada penyakit yang serius hanya ada sedikit kaku tangan jari telunjuk saya kalau bangun tidur di pagi hari. Tapi karena ada teman yang tiap hari di Terapi jadi
Saya diajak untuk ikut Terapi.
Ditempat Terapi nya Matras Gioknya panas sekali jadi sering tidak kuat karena saking panasnya jadi sering tangan atau kaki saya saya goyang goyangin aja.
Lama Terapi biasanya bisa sampai 30 menit atau 40 menit,
Setelah selesai Terapinya dan pulang kerumah setelah 4 jam baru boleh mandi, sebelumnya setelah selesai Terapi terasa badan pada keluar keringat banyak juga.
Demikian yah cerita singkat saya kali ini tentang kegiatan Terapi saya, Salam Sehat Selalu Man Teman dan Succes.

Sort:  

Yay! 🤗
Your content has been boosted with Ecency Points, by @dartodarmadi.
Use Ecency daily to boost your growth on platform!

Support Ecency
Vote for Proposal
Delegate HP and earn more