Apakah Ronaldo Bertahan di Juve?

Cristiano Ronaldo memang fenomenal, di usianya yang sudah mencapai 35 tahun, tapi masih menunjukkan performa yang luar biasa. Mampu mencetak hingga 30-an gol dalam satu musim dan membawa Juventus juara beruntun sembilan kali. Ronaldo ikut andil menjuarainya 2 kali terakhir ini.

37E0FF73-9CEE-472C-8C43-EFDCDCAC95E1.jpeg
Source

Ada keinginan Ronaldo untuk menggenapinya menjadi 10 kali. Atau yang ketiga beruntun bersama dirinya. Dengan demikian, kemungkinan besar Ronaldo akan tetap bertahan bersama Juventus.

Walaupun ada desas desus dia kurang akur sama pelatih kepala, Sarri. Namun, saya pikir mantan pemain Ma United dan Real Madrid ini tetap berseragam Juventus setidaknya satu musim lagi.

Saya fannya Ronaldo, terlebih dia membela Juventus. Klub Italia yang saya kagumi sejak dahulu. Dia juga pernah membela Madrid, klub Spanyol saya. Namun, dia pernah membela United, yang bukan klub favorit saya di Inggris.

Tetaplah bersama Juve, Ronaldo! Kamu pasti betah disana, dengan suasana Italia yang indah dan romantik.