Bistik Ayam Umi Seafood, Gede Porsinya, Puas Makannya

in Foodies Bee Hive2 years ago

1653546285005-01.jpeg

Hallo sahabat hivian😃👋

Kalau lagi gak di rumah, paling bingung cari tempat makan siang. Bisa sampai 2-3 kali putar-putar di jalanan kota Medan, tapi gak dapat juga. Bukan berarti gak ada kedai makan, tapi justru karena banyak pilihan jadi bingung sendiri. Maunya sih makan yang agak-agak spesial gitu, jadi makannya bisa berkesan, halah.... lebay ya.

Kemarin, hasil keliling-keliling saya di kawasan Polonia, Medan, berujung gak mengecewakan. Walaupun awalnya agak putus asa karena gak dapat yang spesial dan nyaris masuk mall untuk makan siang. Saat jalan menuju arah parkiran masuk mall, saya melihat sebuah tulisan "Umi Seafood". Pengunjungnya cukup ramai. Saya penasaran dan berhenti sejenak untuk melihatnya lebih seksama. Alhamdulillah ada tulisan halal pada spanduk kedai tersebut. Setelah yakin, sambil senyum saya masuk ke Umi Seafood. Saya antrian orang untuk memesan. Tapi antrinya gak lama, karena pelayan cukup lihat dan ada lebih dari 2 orang. Saat giliran tiba, saya langung ditanya mau makan apa. Karena saat antri tadi saya sudah mantau-mantau lauk dan sayurnya, saya langsung mengatakan bistik ayam, sayur capcai dan sambal. Langsung dong di ambilkan. Setelah dapat pesanan ditangan, saya duduk di tempat yang kosong dan lamgsung didatangi pelayan minuman. Saya bilang saja air putih hangat.

1653546110410-01.jpeg

Lokasi :

UMI SEAFOOD
📍 Jl. Teuku Umar No.23
Madras Hulu, Medan Polonia
Kota Medan, Sumatra Utara
INDONESIA 🇲🇨
.
📞 0821 6014 9672
.

1653546319655-01.jpeg


1653546150512-01.jpeg

Wow..., saya takjub melihat potongan bistik ayam yang terhidang di piring saya. Ukurannya cukup besar. Pipih melebar dengan baluran tepung. Tampak sudah di potong-potong untuk memudahkan jika dimakan. Saya mulai memotong dagingnya dan mencobanya. Hmn.. cryspy di luar dan lembut di dalam. Rasanya gurih dan agak cenderung manis. Saya coba menggabungkan bistik ayam dengan nasi, capcai dan sambal. Saya sangat meniikmati sekali hidangannya.

1653546246711-01.jpeg


1653546200911-01.jpeg

Oiya, harga yang saya bayar untuk nasi bistik ayam plus capcai dan sambal, harganya 30.000 rupiah. Minuman air putihnya free. Sepertinya ini sama dengan warteg, jadi dihitung per-lauk dan per-sayur. Semakin banyak jenis lauk atau sayur maka semakin bayar lebih (CMIIW).

Read also : Wisata Kuliner di Kota Tebing Tinggi dalam Sehari

Sahabat hivian, buat kamu yang di kota Medan, mungkin bingung mau makan di mana. Nah, hidangan kedai Umi Seafood mungkin bisa jadi pilihan kamu. Gak rugi dan pastinya enak banget 👍😄

Kamis, 26 Mei 2022

Kaki Lasak : Food Blogger


Blogger Sumut 20191109_215306.jpg


yj0tc2ym17.jpg


Follow Me :
Steemit :Kaki Lasak
Blog/Website : Kakilasak.com
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak
Youtube Chanel : Kakilasak Official
Whatsapp +6282166076131