ARABICA TORAJA DARI SULAWESI SELATAN

Hello semua sahabat hivers sedunia dan Cinnamon Cup Coffee Community .
Competition #1
Di kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah rasa kopi ARABICA TORAJA,arabica toraja adalah salah satu kopi, kopi yang berasal dari sulawesi selatan ini memiliki rasa khas tersendiri dan ketika kita menikmati nya dan meminumnya mulut akan mendapat sensasi rasa yang menempel di langit-langit ternggorokan kita hai para pecinta kopi khususnya.

images (4).jpeg

Dan di malam hari ini kami sedang menikmati kopi tersebut bersama kawan-kawan saya di sebuah caffe yang ternama di salah satu kota kami yaitu kota bireuen da caffe tersebut bernama (GRAND COFFE) yang letak nya di depan yonif 113 di kota BIREUEN.

IMG20210418230430.jpg

IMG20210418230402.jpg

Tiada malam kami tidak nongkrong di tempat ini dan saya mempunyai alasan kenapa saya dan teman-teman memilih tempat ini,dikarenakan tempat ini bisa membawa kenyamanan untuk kami bercengkrama sambil menikmati kopi tersebut.
Kami sering menghabiskan waktu disini sekita 2-3 jam apalagi disaat malam puasa seperti ini kami sering pulang dari tempat ini pada saat waktu makan sahur.

IMG_20210418_232913.jpg

Saya sangat berterimakasih kepada @cinnccf kawan baru saya yang telah mengajak saya bergabung di community ini Cinnamon Cup Coffee

Sort:  
 3 years ago (edited) 

if I write wrong please understand. because I am a new user and I will try again for the next post

Posted via D.Buzz

 3 years ago  

Hello again @mirza000
Thanks for your reply. I understand that you are new and I appreciate your effort :)
Please check the rules, and add a translation to English (always:)
Looking forward to seeing your posts in the community.
Regards,

thanks. try my vote

Posted via D.Buzz