AKU HARUS BANGKIT

in INDONESIAN HIVE2 years ago

SAYA HARUS TEGAK BERDIRI

Saya melihat ke langit, jawaban saya adalah dia akan datang dan saya tidak bisa menolak. Tapi saya tidak mau mengeluh meskipun tubuh saya tidak ramah. Sakit yang kurasakan dikalahkan oleh keadaan, aku laki-laki yang harus tegar, meski dihantui awan hitam yang siap mematikan aktivitasku.

SAYA HARUS KUAT UNTUK IKATAN

Saya sudah siap, karena ada sesuatu yang saya harapkan tidak banyak uang karena saya sudah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Tidak ada yang bisa saya ubah untuk membalikkan keadaan bahkan jika saya berdoa sampai menangis darah bahkan jika hujan pasti akan menghancurkan mimpi saya. Tapi aku harus kuat untuk bertahan demi istri dan anak-anakku di kampung halaman.

Saya beruntung dua tahun lalu, saya bisa bertemu dengan kalian semua yang bisa saling berbagi cerita dan postingan. Terkadang saya merasa kurang percaya diri melihat postingan bagus anda dan mengetahui seluk beluk mata uang kripto. Dalam benak saya bertanya "kapan saya bisa secanggih dan secanggih kamu?"

SEHATKU BUAT SEMUA

Sebagai penjual minuman dingin saya bosan melihat keadaan seperti ini, capek rasanya marah-marah tanpa alasan yang jelas.

Saya harus mencintai tubuh dan pikiran saya sendiri, saya harus bisa membohongi pikiran saya dengan menikmati drama alam ini. Saya harus bisa mengatasi perasaan buruk ini dengan menikmati apa yang bisa saya nikmati.

SAYA LEBIH BAIK MENIKMATI APA YANG BISA SAYA NIKMATI

Aku yakin badai akan berlalu dan pasti akan ada hari yang cerah menungguku. Dan terima kasih banyak atas waktumu untukku.

Sort:  


The rewards earned on this comment will go directly to the people( @penyaircyber ) sharing the post on Twitter as long as they are registered with @poshtoken. Sign up at https://hiveposh.com.

Yay! 🤗
Your content has been boosted with Ecency Points, by @giono.
Use Ecency daily to boost your growth on platform!

Support Ecency
Vote for new Proposal
Delegate HP and earn more

 2 years ago  

Semangat selalu mas @giono

Aku lagi pngn tahu cara liquiditas