KENAPA DENGAN SEMUT

Salam Perdamaian dan Persahabatan untuk semua dimanapun anda berada


20220101_132415.jpg

Saya cukup heran dengan komunitas semut ini. Mengapa mereka berkumpul di sebuah batang pohon mangga,padahal tidak ada gula di tempat tersebut.

Saya sering mendengar tentang pepatah yang berbunyi " Di mana ada gula,di sana ada semut" Hal itulah yang membuatku sedikit agak bingung karenanya. Jadi dengan itu,maka saya putuskan untuk mencobanya merasakan rasa dari daun mangga.

Waktu daun tersebut saya kunyah,rasanya cukup asam dan sedikit pedas tidak ada rasa manis seperti gula.

20220101_132305.jpg

Apakah para semut sudah mulai menyukai rasa asam? Kurasa tidak. Dengan perlahan saya telusuri ke mana arah dari kelompok semut tersebut dan akhirnya saya melihat sarang rumah mereka dan hasilnya terjawablah semua pertanyaan yang ada di pikiranku.

Ternyata para semut berada di batang pohon mangga adalah hanya untuk membuat sarang rumah dan mengumpulkan makanan untuk Ratu dan rakyatnya saja.

"Hanya imajinasiku"

CategorySmartphonephotography
ObjectNature & Animal
CameraRedmi9, Xiomi Android
Additional LensNo
Editing SoftwareNo
Photos by@siniceku

Sort:  

Those are rather beautiful shots you have taken. Sadly, the language prevented me from understanding the written words, but good job nonetheless.

it's just a fictional story and thanks for visiting.