The discovery of the shadow # Penemuan bayangan itu [IND]

in Shadow Hunters3 years ago

Potret bayangan (Shadow Hunters)
IMG_20210107_153548-01.jpeg

Saya telah menjalani banyak hal dilingkungan saya, kadang saya berpikir untuk menampilkan gambar suasana lanskapes, oleh sebab itu saya tidak akan pernah bisa mendapatkan menemukan gambar-gambar indah yang ada di alam.

Ketika saya pergi ke suatu tempat, saya melihat seekor bunglon cantik yang berwarna hijau, seperti nya hewan tersebut sedang menikmati sinar matahari langsung.

Mereka hanya bunglon biasa tetapi memiliki makna tersendiri pada tempat nya, lihatlah keindahan bunglon.

IMG_20210107_153543-01.jpeg

IMG_20210107_153600-02.jpeg

Ini adalah hasil jepretan karya saya sendiri, gambar dan teks murni milik pribadi @opick saya harap anda menikmati tangkapan gambar indah saya hari ini.

SALAM @opick

Sort:  

I don´t know what you are saying here but the photos are amazing :) I love lizards. Really glad this post was nominated to my latest upvote giveaway, it was my pleasure to support it.