Pemotretan lalat

in INDONESIA4 years ago

IMG_20200917_063633.jpg

IMG_20200917_063529.jpg

IMG_20200917_063429.jpg

Halo Indonesia dan penjuru dunia, apa kabar ? Semoga dalam keadaan sehat selalu dan salam sukses dari saya.

Ini adalah postingan pertama saya di komunitas ini, dengan membawa model saya yang bernama lalat. Saya rasa semua orang mengetahui tentang serangga ini. Di sini saya ingin menambah pengetahuan dan teman, semoga saya bisa mendapatkannya.
Komentar anda sangat saya harapkan di sini, untuk menjalin persahabatan.
Terima kasih.

Sort:  

Bagus mas hasil shootnya, saya suka microphotography tapi blm punya camera yg bagus. ini jepretan pake kamera apa?

Redme5a mas

Wah lumayan bagus ya? saya masih pake yang minimalis Xiaomi Redmi 6A 😅

Harus sabar ngambil potonya mas, maklum saja hp kaleng kaleng

Mantap bro gambar macro nya ..

Selamat datang mas di dunia hive 😁

Terima kasih mas @wongbraling atas sambutannya, salam kenal dari saya

Bro @dedigobelz dari mana nih?

Ajamu bro, kota rantau Prapat Medan Sumatera Utara