#MyCountry initiative [Re-Introduce My self to Indonesian Hive Community]

in INDONESIA4 years ago

2r8F9rTBenJQonvFkRsaKAi9fqQ1Q2oBjHpzftMJfUY2AoCXHViphknTrnVzw6Q6p6iw4kAM3H6Wo8TUJQ1j3YoqkfNJWLFCFVfZ24EmTS2zhkihHW5pmsfTdyWTr6WqU.png

Hive country flag by @themanualbot


Hai Hiverians...

Pada kesempatan ini, Saya akan memperkenalkan diri saya pada Indonesian Hive Community [IHC] yang merupakan inisitif #mycountry yang dibangun oleh @theycallmedan dan bekerjasama dengan Komunitas Hive di Indonesia yang dipunggawangi oleh Indonesian Curator @aiqabrago.

Tidak ada yang istimewa sebenarnya, karena sebelumny saya juga telah memperkenalkan diri di HIVE Blog beberapa pekan yang lalu. Namun saya kini kembali memperkenalkan diri saya kepada komunitas.


Zskj9C56UonZ32EJw6nMctrTQ6kTQ3swaDmbMFtvMLnQdBj7YcjSArQ7bYdEuWzZCdHKFUY5T9A95B8QwPQbL1fBunwfx5om2beLDAST59k81Jg3LtxE.jpg


Perkenalkan, Nama saya Fianna. Saya adalah anak kedua dari 4 bersaudara. Saya lahir di Lhokseumawe, 16 September 1987.

Saat ini, saya tinggal Kota Lhokseumawe, Saya telah menikah dan memiliki dua orang putra, yang pertama sekarang berusia 5 tahun dan yang kedua 1,5 tahun.

Saya adalah seorang guru Bahasa Inggris di salah satu sekolah di kota tempat saya tinggal. Selain mengajar, saya juga menjual berbagai produk dan kue di media sosial. Seperti facebook dan instragram sebagai penunjang ekonomi mandiri keluarga.


3RTd4iuWD6NUYoFYtCPrfUchER6ihYi34N6pxK6dEDrYSWDD25KxLDu1GPhhPMd9tEDkAhd6jinRDd72HUgCjL1cBoaAKNGCNNv3WyyXox4SdXHQUbH9DntCCNcGSMoaVvFmtEPN5GDFJrwLSxDU3fQCiUVcqYPKz1qPdwmWCtLszn (1).jpg

3RTd4iuWD6NUYoFYtCPrfUchER6ihYi34N6pxK6dEDrYSWDD25KxLDu1GPhhPMd9tEDkAhd6jinRDd72HUgCjL1cBoaAKNGCNNv3WyyXox4SdXHQUbH9DntCCNcGSMoaVvFmtEPN5GDFJrwLSxDU3fQCiUVcqYPKz1qPdwmWCtLszn.jpg

HNWT6DgoBc14riaEeLCzGYopkqYBKxpGKqfNWfgr368M9ULRXGLWThGR39uF1vWKBCGjHVuPigffNjNuXT4WCoJBSVJvgXpwHn2HhxNgqUZJ88yNphDyM3ciyCr.jpg

HNWT6DgoBc14riaEeLCzGYopkqYBKxpGKqfNWfgr368M9UxB25xrD5cBfh1QsUJJUSNAtphAhGVqE2yEedoWomRLYewL2zmq9WeEcym2RMk79LaEpGjNRXfGCbp.jpg


Bicara masalah hobi, memasak adalah salah satu hobi prioritas saya, namun sesekali sering menghabiskan waktu didepan Cinema. Menariknya Saya menemukan sebuah komunitas bari di HIve Blockchain, Movie & TV Show. Akhirnya saya pun keseringan review film di Hive saat ini.

Sebelumnya, saya mendapat kabar ada media sosial baru yang disebut dengan blockchain yang berbabasis cryptocurancy seperti steemit, yaitu HIVE.

Awalnya saya tidak peduli apa yang katakan oleh teman. Setelah beberapa pekan, saya melihat kawan saya menulis dan membagikan tulisan tentang kegiatan mereka di Hive, dan baru itulah saya meminta suami untuk dibuatkan akun untuk saya.

Dan ternyata, saya juga baru tahu jika kita telah memiliki akun di platform steemit, kita juga bisa menggunakan akun tersebut di platform HIVE.

Dia mengatakan saya hanya melakukan hal yang sama seperti yang kami lakukan pada steem Blockchain untuk memulai postingan.

Di masa lalu, saya berada di platform steemit mulai Januari 2018, awalnya saya mengikuti jejak banyak teman di Indonesia yang telah di platform, mereka telah di platform setahun sebelumnya.

Harapan Baru di HIVE bersama Indonesian Hive Community

7ohP4GDMGPrU6KTuuW27Tq6en5JYHcVeXL6fAJ1RujUw3NULjf8Ndi8gnTe1GEDBCG4TGtF497HFhFX8hss2dVDDTwnSBjA5B2L6.jpg

Kini saya resmi menggunakan HIVE, Melihat banyaknya steemian yang bermigrasi ke HIVE , semoga saya mendapatkan banyak teman baru disini, saya akan berbagi tentang konten movie review, memasak dan lain sebagainya. Dengan harapan kembali dapat aktif di Media Sosial yang berbasis Cryptocurancy ini.

Sebelumnya saya sudah mengnal IHC, waktu itu kebetulan @theycallmedan dan @aiqabrago menyelenggarakan challenge tentang produktivitas di masa pandemi dan saya ikut berpartisipasi disana. Dan ternyata saya juga jadi juara pertama pada kontes yang diadakan oleh komunitas kami di Indonesia, 15 HBD masuk ke wallet saya.

rz7B1G1WqnyYC4y2XNoWZ8hMfseubDwHVTMrw7V5D5u9bPrSqJzW59TDzC8KEaFzj11ABVvEAaoRQjbfVKLxdYYKYPmvpNwBjSKYm3jQ5iPDp6vmYddpxDE8f9UpzkdPNjF6jb4TVQuS9tr5xiKxbpGAFyn4aG322J4vKDVRRX6EHPFXdsAdEZwF79chgEW8DQhdAyUQTZayiJxhrCdRhb4.jpg

Partisipasi saya dalam challenge yang diselenggarakan oleh Indonesian Hive Community

Ini merupakan sebuah awal dan semangat baru bagi saya berada di platform ini, disini tidak dipandang anda bisa atau tidak, disini dibuktikan sejauh mana anda berusaha, maka komunitas sebagai penyangga membantu anda untuk mendapatkan kurasi yang bagus terhadap postingan anda, saya sudah merasakannya. Dan itu luar biasa.

Sekarang saya fokus mereview film terbaik dari cinema Indonesia di HIVE, dan itu konsisten saya lakukan setelah beberapa pekan terakhir aktif di platform dan mencari passion saya di sini. Saya senan dan ternyata fase awal telah saya lalui, kini saya konsisten dalam review satu film terbaik Indonesia setiap harinya dan membagigannya kepada teman-teman di Hive blog dengan harapan Film-film di cinema Indonesia makin dinikmati oleh para penonton dari berbagai Negara.

Nah, itulah perkenalan diri saya kepada Indonesian HIve Community, semoga Hivers dimanapun berada dapat menjalin hubungan pertemanan dan saling mendukung untuk komunitas Hive yang lebih baik di masa yang akan datang.

Salam hangat

@fianna