Harumnya bunga melati

Hello sahabat steemean semuanya berikut saya berbagi tentang harumnya bunga melati yang mulai mekar membawa keberkahan keharuman dalam kebun serta membawa keindahan kebun karena adanya bunga yang membawa keharuman yang hari ini bunga yang saya tanam di sekeliling pagar sudah mulai mekar yang biasanya bunga ini mekar secara bertahap yaitu setelah layu beberapa bunga bersambung mekar yang lainnya dengan mekar nya bunga melati selama satu bulan kebun saya menjadi harum secara alami dari bunga melati di seputaran pagar membawa keindahan dan keharuman

0qav4p.jpg

gg0d9a.jpg

6qihtf.jpg

Pada dasarnya dalam berkebun perlu di tanam bunga bunga yang wangi serta indah karena setiap makhluk hidup sangat menyukai keindahan serta keharuman, sehingga tanaman di kebun perlu kita sisipkan bunga bunga yang membawa ke wangian, sehingga mempengaruhi tanaman yang lain di dalam kebun, tanam lah bunga bunga di kebun supaya sahabat suka ke kebun begitu juga dengan keluarga pasti lebih nyaman berada di kebun yang harum dengan bunga dan tanaman produktif lainnya. Secara kebetulan saya telah menanam ratusan jenis tanaman di dalam kebun dengan usia tanam berbeda beda ada tanaman dari biji, dari sambung pucuk, dari tempel, dari akulasi atau cangkok dengan berbagai teknik tanaman untuk penuh kebun dari berbagai jenis baik dalam daerah maupun luar daerah.

qmsk9l.jpg

io9bec.jpg

87s921.jpg

Inilah cerita tentang harumnya bunga melati di kebun membawa keindahan serta keharuman yang membuat kita suka berlama-lama di kebun karena kebun memiliki bunga melati, bunga merak,bunga bidara,bunga kopi,bunga belimbing wuluh,bunga jambu,bunga kedondong, bunga jengkol,bunga Pete, bunga kelapa,bunga pinang,bunga rambung, bunga cabe,bunga asam jeruk nipis,bunga pepaya, bunga nangka, bunga jeruk lemon, bunga tin, bunga mangga,bunga jambu Jamaika,bunga jambu madu,bunga terong,bunga gambas,bunga labu, bunga kecapi, bunga manggis, bunga durian dan bunga pinang yang membawa keharuman serta ke wangian dalam kebun, yang dapat memicu kehadiran kita ke kebun. Semoga tulisan di ini dapat menjadi inspirasi sahabat steemean semuanya untuk berkebun. Meulaboh Senin 01 juni 2020 by @abduljalil.mbo

rteyq4.jpg

Sort:  

Selamat siang teman, semak melati adalah salah satu favorit saya karena baunya yang menyenangkan, di mana nenek saya memiliki tanaman melati dan setiap kali seluruh rumah mekar dipenuhi dengan baunya, saya suka baunya sangat lembut dan menyenangkan. pos yang bagus

Terima kasih sahabat steemean

Terima kasih sahabat saya yang sudah unvote artikel saya, semoga membawa berkah serta keselamatan pada sahabat:
@theycallmedan , @brianoflondon , @gtg , @tipsybosphorus , @dses ,
Salam sukses selalu serta hormat saya

Dan terima kasih khusus juga pada @curatorpal dan @leocurator.