Keindahan Sunset di atas bukit Lamno

Dear friends

pd2ecq.jpg

Dari atas rumah ini, saya menilik sesuatu yang indah, yang berada ujung barat. Cahayanya yang sebentar lagi akan tenggelam. Disini terlihat dengan jelas, bahwa cahaya matahari tiada berhenti menyinari bumi, seperti Desa, kota, manusia, hewan maupun tumbuhan.

drs6ir.jpg

Banyak orang bertanya kepada saya, mengapa engkau memilih untuk tinggal di atas perbukitan ini? Saya dengan irama bahagia menjawab pertanyaannya. Inilah yang saya impikan, inilah seni saya dan inilah tujuan saya. Tidur di pagi hari dan Bagun di sore hari. Anda pasti akan merasakan dari atas ini tentang keindahan matahari, hamparan laut yang luas dan kota kecil yang terlihat masih Asri.

6fulug.jpg

Kawan-kawan, jika kalian ingin mengunjungi tempat ini, silahkan saja datang di tepi kota Banda Aceh, disini terdapat kota kecil namanya Lamno. Dari atas bukit ini Anda pasti akan merasakan keindahan dengan sebenarnya. Selamat beraktivitas kawan-kawan semua.

Regards, @boyacun123
Aceh, 2 Juni 2020