Sort:  

Musyawarah untuk apa Andrian?
Sepertinya Andrian ngotot banget untuk mengadakan musyawarah. Pilo dan kita berempat adalah orang pertama membangun KSI Chapter Jakarta itu. Ini bukan dunia politik kok. Selama ini perkembangan dan perjalan KSI Chapter Jakarta baik-baik saja. Tidak ada yang mempersoalkan masalah kepengurusan. Tapi kenapa tiba-tiba andrian sibuk mau musyawarah untuk memilih pengganti Pilo? Aneh kalau menurut Ana.
Pilo mengambil keputusan seperti itu karena dia menunjukkan kalau dia tidak haus akan jabatan. Tidak ingin menonjol sendiri. Dia orang yang akan selalu kami perjuangkan. Dan akan kami support sebagai sahabat dan tim dalam hal ini. Andrian jika perlu diskusi ataupun musyawarah sila ajak kami , Bang mus, Bang iwank, Pak Ahmadun, saya juga Pilo sebagai pendiri awal. Semua bisa dibicarakan baik-baik. Tolong dimengerti. Terima kasih. Mohon maaf jika ada yang salah. Salam.

Karena bang pilo mundur kak. Aku juga sudah mundur. Aku bukan ngotot. Tapi semua kembali ke kawan-kawan steemian jakarta. Aku hanya mau fokus untuk terus belajar di steemit dan membantu adek-adek yang baru dapat password kak. Masalah lain, aku nerima aja kak. Lagian postingan sudah di buat. Bang pilo dan mosting. Aku juga dah buat pernyataan mundur kak. Kalau pun tetap, kakak dan kawan-kawan saja. Saya sifatnya menerima saja. Karena mau ngembangin komunitas steemian insan cita (HMI) dan saudara di kampung.