LABU BOTOL ATAU LABU GUCI CINA

in #indonesia6 years ago

P_20180402_142120.jpg

kemarin saya dan teman saya, datang ke dinas pertanian untuk melihat - lihat bibi tanaman..
Setelah saya sampai ke sana saya di sambut baik dengan dinas pertanian, terus saya dan teman saya di ajak melihat - lihat hasil tanaman dari dinas pertanian.. Setelah saya dan temen saya berkeliling, saya melihat ada sebuah tanaman yang unik, terus saya tanya kepada pegawainya.. Ternyata tanaman itu bernama tanaman labu botol atau labu guci cina..

Dan di bawah ini beberapa foto tanaman labu botol :

P_20180402_141633.jpg

P_20180402_142110.jpg

P_20180402_142125.jpg.

Dan kemarin saya di beritahu bahwa labu botol juga bisa untuk pengobatan herbal diantara lain sebagi berikut:

  1. Menyembuhkan segala penyakit perut.
  2. Penyakit TBC.
  3. Pencegah ke botakan rambut.
  4. Untuk diyet.
  5. Bermanfaat sebagi penangkal racun dalam tubuh.
    Semoga teman - teman steemit menyukai postingan saya dan bermanfaat bagi teman - teman semuanya.
    Selamat siang dan terimakasih.
Sort:  

Labunya unik ya berbentuk guci, labu itu di masak untuk sayur mayur juga ya?

Di masak apapun bisa..

Itu labu mas?ko unik bgt si,,baru liat labu ky gtu..😄

Saya juga baru lihat mbak.. Hehe.

Hehehe iya2..😁😁

ternyata manfaat labu botol itu luar biasanya ya. terima kasih sudah berbagi mas

Sama - sama bang...

Beautiful photos of the plants with amazing shapes. Ah! They have a lot of benefits. Thanks so much for sharing. ;)

You are welcome, sir..😊

Sangat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan dan yang sedang mengalami penyakit seperti diatas @endracso 😇

Ya bang..