You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemians Meet up ( Komunitas Steemit Indonesia ) Bersama Kita Bisa !

in #indonesia7 years ago

Alhamdulillah setelah saya ikut meetup komunitas steemit indonesia saya jadi lebih banyak tahu tentang apa itu steemit dan bagaimana cara kerja steemit.
Sebelum saya mengikuti acar meetup yg berlangsung tanggal 09juli2017 saya selalu menghayal tentang steemit atau dalam arti lain saya salah kaprah dalam sistem kerja steemit.
Sekali lagi saya berterima kasih untuk steemit indonesia terutama curator kami @levycore dan @aiqabrago, karena penjelasan curator saya sudah banyak tahu tentang steemit.
JADIKANLAH STEEMIT AJANG UNTUK BERKREASI BUKAN AJANG UNTUK BERSAING DEMI MENDAPATKAN REWARD.
maju terus steemit indonesia. Salam untuk semua stemian indonesia.