Akhirnya saya mendarat di Hive Blockchain [Introduce My Self to Hive Community]

DM (25).jpg


Halo sahabat Hive Blog

Perkenalkan nama saya Fauzan Azima [@fauzan.azima], dan ini merupakan postingan pertama saya di blog atau media sosial yang berbasis blockchain. Saya telah membaca dibeberapa postingan yang saya dapatkan di facebook dan twitter tentang Hive Blog ini, dan mencoba mendaftarkan akun saya. Alhamdulillah sekali, akun ini terverifikasi segera dan saya langsung dapat menggunakannya.

Saya adalah anak sulung dari enam bersaudara kelahiran 22 Mei 1972 di Panji Mulia II, Kecamatan Bukit, Bener Meriah dan kini menetap di kota Banda Aceh, provinsi Aceh, Indonesia.


DM (26) (1).jpg


Saya memiliki hobi menulis, terutama perjalanan dan pengalaman saya di masa lalu tentang provinsi saya Aceh. Beberapa waktu yang lalu, saya mendapat kabar dari seorang kawan untuk mencoba media sosial berbasis blockchain yang dapat dijadikan perpustaakn tulisan dan tentunya tidak bisa dihapus, kecuali oleh penulisnya sendiri. Dan hal inilah yang menjadikan ketertarikan utama saya pada media Hive Blockchain ini. Selebihnya saya belum begitu paham, mungkin butuh waktu untuk terus belajar dengan segala bantuan teman-teman yang telah lebih dulu berada di platform ini.

Saya menyukai lagu-lagu lawas seperti Iwan Fals dan Doel Sumbang, lagu-lagu bergenre folks song itu sangat nyaman bagi nurani saya yang pernah bergelut dengan ketidakadilan yang dirasakan oleh negeri saya di masa lampau.

Namun itu masa lalu saya, kini saya ingin memberikan yang terbaik bagi generasi Aceh kedepan, dan menjadikan tulisan-tulisan pengalaman hidup saya sebagai wejangan dan sejarah yang dapat dipelajari keabsahannya.

Saya menghabiskan perkuliahan di bidang Jurnalistik pada Fakultas komunikasi pada Institut Ilmu-Ilmu Sosial dan Ilmu-Ilmu Politik (IISIP) Jakarta. Kini saya bekerja sebagai pekerja sosial di Instansi Pemerintah di bawah Dinas Sosial Pemerintah Aceh.


DM (27) (1).jpg


Itulah perkenalan singkat saya di Hive Blockchain, semoga dengan mendaratnya saya disini dapat menjadi ruang diskusi dan membagikan berbagai karya tulisan saya bersama teman-teman nantinya.

Salam Pertemanan

@fauzan.azima

Sort:  

Welcome fauzan.azima!
Esteem is mobile and desktop application that improves your experience on Hive.

Download Android: https://android.esteem.app, iOS: https://ios.esteem.app, desktop: https://desktop.esteem.app apps that helps you to gain new followers and stay connected with your friends, unique features - notifications, bookmarks, favorites, drafts, and more.
We reward our users with encouragement upvotes as well as ESTM token.
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.me/esteem

Thank you for warm welcome @esteemapp

Selamat bergabung di hive.blog Panglima @fauzan.azima, tabek!

Salam kembali bang, tidak bisa balas lagi kemarin, kenapa ya bang?, maaf bukan bermaksud ditinggalkan sendiri di kolom komentar.

Congratulations @fauzan.azima! You have completed the following achievement on the Hive blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You received more than 10 upvotes. Your next target is to reach 50 upvotes.

You can view your badges on your board And compare to others on the Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Support the HiveBuzz project. Vote for our proposal!

Thank you

You're welcome @fauzan.azima! Great to see you are doing your first steps! Here you get another one!
cheers, liz

Salam kenal kembali bang @fauzan.azima, selamat bergabung di Hive salam dari kota Lhokseumawe

Walaikumsalam bang @azwar.ipank, terima kasih sambutannya.

Salam kenal dari Lampung Bang @fauzan.azima

Sama-sama bang, mohon arahannya masih kurang faham juga tentang blog ini.

Selamat datang Ama...
Ditunggu karyanya Pang...

Terima kasih @dilimunanzar Salam kenal dari saya

Selamat bergabung bang @fauzan.azima .. apabila ada yang mengerti mohon bisa ditanyakan sama saya. Saya siap membantu dan membimbing abang...

Terima kasih bang @my451r, saya masih meraba-raba bang. Namun perlahan tetap saya posting saja dulu.

Siap2 bang.. teruskan menulis bang di #hive abg harus banyak berkomentar di postingan orang lain juga bang..

Welcome to Hive. Your story sounds very interesting. I've delegated 100HP to you to help you grow your account. I would suggest that you take a look at the communities on PEAKD.com that might help with your growth.

Here's a site that has a good amount of additional information on Hive and how to use it.

https://leofinance.io/hive

Best wishes and good luck with your writing.

Thank you very much @jasonbu for the delegation, I hope it would like to help my accounts' growth with the community. And I would like to find information about hive on the site you gift.