Ini saya dan tentang saya - perkenalkan diri saya nabila

Ini saya dan tentang saya - perkenalkan diri Anda

Halo, steemian.

image

image

saya akan perkenalkan diri saya kepada semua teman-teman steemian saya. Nama saya nabillah dari Aceh dan saat ini tinggal di kota Lhokseumawe saya belajar di politeknik negara Lhokseumawe.

image

Saya berusia 21 tahun masih seorang gadis kecil, gadis yang suka bersenang-senang dan bersantai. suka berpetualang dan menikmati berada di sekitar alam. Saya suka mengambil gambar dan menjadi model yang tidak begitu dikenal di daerah saya tetapi itu adalah kesukaan saya untuk dunia modeling.

Saya suka bergaul dengan siapa saja yang ingin berteman dengan saya. Saya ingin menciptakan persahabatan yang baik dengan orang lain tanpa menyentuh hati mereka.

image

Saya suka musik dan segala sesuatu di sekitarnya dan juga suka membaca buku yang bermanfaat bagi saya. Saya juga memiliki hobi berjalan-jalan dan foto-foto yang benar-benar saya inginkan.

image

Saya juga suka menghabiskan waktu sendirian. Sendirian memungkinkan saya untuk mengenal diri sendiri secara intens. Ini memandu dan mencintai orang yang paling penting dalam hidupku. Saya akan berbagi tentang kehidupan sehari-hari saya termasuk di dunia pemodelan dan potretfoto persis saya akan fokus pada salah satu hobi saya seperti saya sekarang.

Saya sangat senang menjadi bagian dari komunitas ini dan ingin belajar dan tumbuh bersama dalam kesatuan dan kebahagiaan. Jika Anda senang dengan posting saya upvote dan follow saya @nabillah1993


Terima kasih semua

Sort:  

Welcome to Steemit!

selamat beraktifitas dan selamat berkarya

SELAMAT DATANG! I am so happy that you are here, nabillah1993! Best wishes for make many new friends here in this culturally diversified yet mostly unified community :) Have Fun

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

Welcome to Steem, @nabillah1993!

I am a bot coded by the SteemPlus team to help you make the best of your experience on the Steem Blockchain!
SteemPlus is a Chrome, Opera and Firefox extension that adds tons of features on Steemit.
It helps you see the real value of your account, who mentionned you, the value of the votes received, a filtered and sorted feed and much more! All of this in a fast and secure way.
To see why 2354 Steemians use SteemPlus, install our extension, read the documentation or the latest release : SteemPlus 2.12 : Rewards Tab.

Kemaren udah kok malam ini itu lagi hehe

Love your fashion and you are lovely.

Welcome here.

Selamat datang di dunia steemit @nabillah1993