Kontes Kebahagiaan Itu Sederhana # 2 -Moment kebahagiaanku

in #kebahagiaanitusederhana6 years ago (edited)

Bahagia Itu Sederhana


*Senyum kebahagian sederhana*

Hay para Steemians yang berbahagia, foto diatas adalah entri saya untuk mengikuti #Kontes Kebahagiaan Itu Sederhana. Foto itu saya ambil ketika saya bersama teman-teman mengunjungi sebuah tempat wisata di aceh.

Tersenyum adalah sebagai bukti nyata bahwa seseorang sedang berbahagia di hidupnya tetapi senyuman juga memiliki banyak arti, boleh jadi kita sedang menari diatas seluruh kesedihan, orang lain hanya melihat wajah kita. Anda bisa melakukan hal ini sebagai pilihan untuk menyembunyikan kesedihannya yang kamu rasakan, orang lain tidak ikut merasakan sedih. Berbagi kebahagiaan sangat dianjurkan, dan berusahalah untuk selalu tersenyum kepada orang lain. Mereka bisa merasa bahagia dengan keramahan yang kamu berikan.
Jika anda semua ingin merasakan kebahagian setiap hatinya. Mulailah membahagiakan hati anda terlebih dahulu, cintai keadaanmu kemudian berikan senyum kebahagian untuk orang-orang disekitar anda.


Saya ingin memberikan panduan #Kontes-kebahagiaan-Itu-Sederhana kepada kalian.
Baca aturan-aturan nya dan ramaikan kontes:

((https://steemit.com/contest/@anggreklestari/the-contest-of-happiness-is-simple-2-immortalize-your-happiness-moment-in-a-post))

Terimakasih untuk @anggreklestari

Terima kasih banyak untuk @razack-pulo dan @amirtheawesome1 yang mensponsori kontes #HappinessIsSimple 2.


*Tebar senyuman disetiap hatimu*

Hormat saya @muslemtumin21

Sort:  

Sangat luar biasa postingan anda kawan.
Saya sangat menyukai postingan anda.
Terimakasih untuk @anggreklestari yang telah menyelenggarakan kontes ini.
Tebar senyuman dan rasakan kebahagian nya

postingan yang bagus,sehingga saya seorang pembaca postingan anda jadi terharu.

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by muslemtumin21 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Sangat luar biasa potingan kamu kawan .. teruslah berkarya kawan

Sederhana memang akan membuat kita bahagia. Saya kagum dengan tulisan anda memberi arah bagi saya untuk bisa lebih menghargai keadaan...