Emma Emma

in #life2 years ago

img_0.560806564529977.jpg
Selamet malam saya baru pulang anter pulang Emma Emma ada satu Emma yang bernama Emma Bethy yang tinggalnya di wilayah Bojong Gede, dia mau pulang agak cepat waktunya jadi tidak terlalu sore hari sudah mau minta pulang.
Tadi siang jam 1 liwat lah saya ditelpon salah satu Emma Emma yang bernama Diana, dia memberi khabar bahwa Emma Emma pada mau datang kerumah saya.
Yah memang sudah pada biasa singgah dirumah saya pada masak atau bawa makanan untuk dimakan bersama Emma Emma yang ikut.Kalau tadi siang yang ikut datang adalah Emma Diana, Emma Bethy, Emma Cherry atau Yayah dan Emma Nunung yang rumahnya di Babakan Ciseeng Bogor.
img_0.06192609077200664.jpg

img_0.633681476417928.jpg
Tuh didalam foto ini Emma Emma sedang mengambil makanan yang dibawa masing masing dari rumahnya.
Demikian dulu yah cerita singkat saya ini man teman.
Dan tidak lupa Salam Sehat Selalu dan Succes man teman di Ecency ini...