Namanya Zainal

in #life2 years ago

img_0.7920791064430888.jpg
Namanya Zainal juga ia adalah teman bersama didalam organisasi kepartay an yaitu teman teman di Party Gerindra
Ia sering juga bertandang kerumah saya bersama teman teman yang lain yang kebanyakan juga bunda bunda.
Pada saat saya foto ia datang bersama teman yang lain antaranya Bunda Amel, bunda Tia , Pa Sajum dan bunda bunda lain yang saya tidak sebut namanya.
Pada waktu itu ia lagi jongkok asyik banget main hp nya sehingga waktu di foto dia tidak sadar di foto karena saking asyiknya melihat hp nya. Pada saat datang ke rumah saya be ramai ramai dengan teman teman yang , dirumah saya ada yang ngobrol ada yang memasak dan ada juga yang bernyanyi karokean dengan asyik nya.
Demikian cerita singkat saya sekilas tentang Pa Zainal ini dan Salam Sehat Sehat Selalu serta Succes di Ecency ini teman teman semua.
img_0.747416825342913.jpg