Bermain Balon Dari Busa Sabun

in #life2 years ago

Setiap anak-anak pasti sangat senang dan suka dengan permainan, hal tersebut sangat wajar.

img20200111133127.jpg

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu permainan yang disukai atau dilakukan oleh anak-anak.
Saya akan menceritakan sedikit teng tang anak saya sedang bermain dengan balon dari busa sabun.

img20200111133007.jpg

Pada suatu hari kami sekeluarga pergi refresing ke salah satu tempat wisata di daerah kami, yaitu ke gunung Salak. Gunung Salak adalah salah satu tempat wisata yang ada di kawasan Aceh Utara. Tempat tersebut sangat banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal, baik remaja maupun orang yang sudah berkeluarga. Gunung Salak memang merupakan daerah pergunungan yang berada di jalan lintas Aceh Utara dengan Bener Meriah dan Takengon.

img20200111143032.jpg

Di tempat tersebut sangat cocok bagi wisatawan yang suka berselfi ria. Disana ada sebuah cafee yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

img20200111143325.jpg

Para pedagang mainanpun mengambil kesempatan untuk menjajakan dagangannya, Contohnya penjual mainan balon dari air sabun yang sangat banyak di minati oleh anak-anak. Maka tak mungkin dielakan, setiap keluarga yang membawa anak pasti akan membeli mainan tersebut, Karena anaknya pasti merengek untuk dibelikan mainan tersebut. Seperti halnya anak saya.

img20200111133135.jpg

Dia kelihatan sangat gembira dalam bermain balon tersebut dan saya pun sangat bahagia melihat dia bermain dengan penuh kesenangan.

Demikian sedikit cerita singkat dari saya, semoga bermamfaat.

Terima kasih by @firman