Menghilangkan Jenuh dengan Aktifitas Memancing

in #life5 years ago

Selamat malam teman-teman steemit, selama seharian hari ini saya tidak ada kerjaan alias menganggur dan tidak tahu mau pergi kemana karena tidak ada tujuan. Dari pagi sampai siang saya hanya tidur-tiduran di kasur hanya ditemani ponsel beserta paket data. Teringat steemit tetapi tidak ada ide/bahan yang bisa saya jadikan tulisan. Pokoknya hari ini benar-benar sangat suntuk dan bosan.

Suatu ketika ponsel saya berbunyi, saya lihat ternyata panggilan dari teman, saya angkat dan dia mengajak saya memancing. Wah, ternyata waktunya pas sekali, saya benar-benar sedang bosan sekali. Saya langsung menyiapkan bahan dan bersiap-siap pergi.

Lokasinya tidak jauh dari rumah, hanya 10 menit langsung sampai. Disana teman saya telah sampai ke lokasi terlebih dahulu, dia juga sudah menyiapkan umpan. Karena kami akan memancing ikan Nila dan Mujair, maka Umpan yang kami pakai adalah udang hidup. Selain udang bisa juga memakai lutut, tetapi untuk saat ini lumut sangat sulit didapat.

Saya langsung saja membuka tas pancingan dan mulai memancing. Saya membawa dua buah alat pancing, dan keduanya saya gunakan. Sudah hampir 2 jam lebih dari pertama kami mulai memancing tetapi belum juga ada ikan yang tertangkap, saya menjadi sedikit kesal. Setelah lama menunggu akhirnya ada satu pancingan saya yang disambar.


e4pjv7sdze.jpg
Ikan yang memyambar umpan milik saya

Tanpa menunggu lama saya langsung membalas perlawanan yang diberikan oleh si ikan tersebut. Saya sangat bersyukur karena ukuran ikan yang memakan umpan saya lumayan besar, cukuplah untuk satu keluarga. Tidak perlu menunggu lama, umpan pancing teman saya juga disambar ikan, dan ukuran ikannya pun lebih besar dari saya.


mj0euhazko.jpg
Ikan yang menyambar pancingan milik teman saya

Hari ini masing-masing dari kami hanya mendapatkan satu ikan. Tetapi itu tidak jadi permasalahan karena ukurannya yang lumayan. Karena hari sudah semakin gelap kami langsung berkemas untuk pulang. Akhirnya hari-hari saya yang tadinya sangat suntuk dan membosankan menjadi bergairah.

Terimakasih telah membaca kisah saya hari ini, hanya itu yang bisa saya ceritakan, harap dimaklumi kalau penyusunan kata-katanya masih blepotan, yang penting weku tetap aktif. 😁

Sort:  

Congratulations @machroezar! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published more than 150 posts. Your next target is to reach 200 posts.

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

You can upvote this notification to help all Steem users. Learn how here!

Kami sudah resteem ke ribuan follower.. :) Trims sudah memvoting kami sebagai witness anda.

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Nyan hasil dari weku hahah

Posted using Partiko Android

Hahahaha...
Ku peuek mandua platform aju, seubab golom na teguran 😁