Bunda Bernyanyi

in #lifestyle2 years ago

Bunda b
img_0.961486723272563.jpg
Bunda Bernyanyi ini adalah bunda Yanti dan Bunda Cherry yah memang bunda bunda tersebut hoby dan senang sekali bernyanyi apalagi dalam acara pernikahan.
Kemarin hari Minggu saya dan teman teman datang ke acara pernikahan anaknya bunda Yuli di Cogreg desa Parung, dan yang seperti di lihat di postingan saya bunda bunda itu sedang bernyanyi dengan riang gembira nya.
Bunda bunda tersebut bila ada undangan teman atau kerabat yang hajatan atau pesta pernikahan bila ada musicnya pasti menyumbangkan suaranya untuk bernyanyi.
Mereka adalah teman teman di organisasi party Politik saya sering bersama berkumpul berbincang atau berkaraokean.
Dan juga sering pada berkumpul di rumah saya untuk masak masak dan makan bersama serta ber nyanyi nyanyi ber Karokean ria.
Demikianlah sekilas ringkas cerita saya ini dan Salam Sehat Selalu serta Succes untuk Man teman di Ecency.

Sort:  

Congratulations @dartodarmadi! You have completed the following achievement on the Hive blockchain and have been rewarded with new badge(s):

You got more than 200 replies.
Your next target is to reach 300 replies.

You can view your badges on your board and compare yourself to others in the Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP