Minereum Cocok Buat investasi Jangka Panjang

in #minereum3 years ago

Banyak yang mengatakan minereum di jaringan Binance smartchain itu sebuah penipuan , tapi menurut saya Tidak , karena saya telah melakukannya saat di jaringan Ethereum , maaf saya bukan penasihat keuangan , saya juga tidak menyarankan anda untuk investasi di Minereum 🙏

Jika anda pernah mendengar Airdrop Minereum apa yang anda harus lakukan? Saran saya Anda Harus Membacanya Terlebih dahulu sampai Tuntas jangan sampai salah untuk memahaminya
😊

https://bsc.minereum.com/

img_0.9452794701073624.jpg

jika anda sudah membaca dengan tuntas dan memahami nya , saya yakin anda telah memiliki kesimpulan , Apakah koin 150k MNEB yang didapat dengan cara menaruh smartcontract minereum dapat di jual ? saya tahu jawaban anda !!! pasti anda mengatakan tidak bisa .. dan dari jawaban itu saya tahu anda telah melakukan penjualan koin MNEB di situs pancake swap😂.. jangan coba-coba melakukan cara itu anda bisa kehilangan banyak biaya

img_0.35437635205820833.jpg

kesimpulan akhir Anda harus membeli kontrak Genesis Minereum tersebut dengan harga yg telah di tawarkan di situs Minereum.

jika sudah membeli kontrak itu apakah saya bisa transfer koin itu dan menjualnya?

jawabannya tidak bisa untuk 150k MNEB , karena kontrak Genesis akan memberikan koinnya 4.3 MNEB perhari dalam dompet anda , dan untuk melihat jumlah koin yg dapat di transfer anda bisa cek melalui situsnya

jika anda ingin membelinya , anda bisa berkomentar di kolam komentar post ini saya akan memberi saran link penjual Genesis MNE asli..

terimakasih.

image credits by @maltchrist

source image https://bsc.minereum.com

Sort:  

Yay! 🤗
Your content has been boosted with Ecency Points, by @loekman.
Use Ecency daily to boost your growth on platform!

Support Ecency
Vote for Proposal
Delegate HP and earn more