Photography Bunga Liar Yang Indah Warnanya

in #photography6 years ago (edited)

selamat malam teman-teman,semua orang foto photografi,,apa kabar semua,semoga kamu dan orang-orang yang selalu dalam pertobatan itu,saya mendapat kesempatan untuk berbagi bunga liar yang kelewatan bertunas.Bunga liar dengan warna putih yang saya temukan di pinggiran rumah saya, bunga ini tumbuh sangat subur,apalagi di hari-hari buang ini Ada hujan turun.Saya pikir dalam beberapa hari terakhir di mana saya memiliki banyak bunga yang ingin mekar.

image
image
image
image
image
image
image
image
image

Sahabatku,lihat postingku sebelumnya kebanyakan tentang hewan,untuk malam ini biar aku fokus pada minat kami karena aku sedang sibuk dengan pekejaan lain jadi aku tidak punya banyak waktu untuk mencari.hewan yang lain yang harus saya selesaikan hari,semoga sahabat steemian bisa memamluminya. Semoga masa depan saya beri kesehatan yang baik untuk mendapatkan lebih banyak foto seperti hari-hari sebelumnya.

Berikut beberapa foto yang saya bagikan malam ini, silakan sahabat menyukainya..

Terima kasih....!!!
ikuti saya @damaiaceh