Siapa Bilang Aku Tak Punya Cinta

in #poetry4 years ago

Ini hanya untaian kata tak biasa,..
Dirangkai sedemikian rupa,..
Alih-alih berkata bijak laksana pujangga,..
Bukan puisi jika tak bicara cinta,..
Untuk referensi kau butuh nonton film India...

Siapa bilang aku tak punya cinta,..
Sejuta puisi bisa kubuat hanya dalam waktu semalam mungkin Sangkuriang harus belajar management waktu padaku,..
Puisi bukan hanya tentang kata-kata indah melayang jiwa,..
Umpatan keresahan juga menjadi untaian bait puisi yang perlu,..

Siapa bilang bait-bait ku penuh kebencian dan umpatan kasar menampar,..
Seperti kubilang tadi hanya semalam, hanya saja dayang Sumbi tak pernah berjumpa denganku,..

Kau bilang mawar itu cantik,..
Berapa kali kau tertusuk durinya saat memetik,..
Mungkin kau kebanyakan main Tik Tok,..
Sudah biarkan saja mawar itu disitu,..
Pergi sana kau nonton Drama Korea,..

Tidak ada kata-kata paling menyebalkan di dunia percintaan selain kata nyaman,..
Jika kau pergi dengan om-om berkantong tebal kau bilang nyaman, apa jadinya???

Aku tak mau merayumu dengan puisi, karena itu hanya kerjaan laki-laki pemalas berkedok pujangga,..
Aku merayumu dengan kenyataan dunia yang kejam,..
Aku tak mau seperti mereka, bedebah gak ada otak,..
Merayumu dengan puisi cintanya yang mendayu-dayu,..
Hingga tak kudengar berita PHK PT Esemka karena pendemic corona...

Kau juga bedebah mau saja terbuai,..
Aku akan memberitaumu suatu kenyataan yang sering dilupakan para pujangga pemalas itu...

Puncak Cinta tertinggi adalah Bercinta

04-bercinta-seks-kamasutra-pemula.jpg
Bercinta

Buruj ck

Pindah ke hive 10/05/2020