Life poetry (puisi kehidupan)

in #poetry6 years ago (edited)

Hallo sahabat steemian, dimanapun anda berada, pada kesempatan ini saya akan memberikan sebuah puisi tentang kehidupan saya kepada anda, puisi ini mengisahkan tentang kehidupan saya, berikut ini adalah puisi yang ingin saya persembahkan

Kisah perjuangan saya

Duhai kehidupan, kapan diriku mendapatkan apa yang dinamakan dengan keindahan, saya berusaha semaksimal mungkin, terkadang saya lelah, terkadang saya putus asa, terkadang pula saya merasa kecewa, namun saya sadar, karena semua itu hanyalah cobaan yanh harus saya lalui, duhai kehidupan aku merindukan masa masa itu, kelak aku ingin mendapatkan itu semua

Puisi kehidupan karangan saya sendiri

Author : @marbawi1991 terimakasih atas dorongan @gilangarif131294 kepada kami para pemula

Salam hangat dari saya @marbawi1991

image

Sort:  

Hello @marbawi1991 jangan pernah ada kata menyerah, semangat dalam menjalankan semua ini, are you the best man...

Terimakasih kawan

Ya terimakasih kembali @marbawi1991 :)