The importance of learning in steemit, to form a qualified Newbie Steemit (Bilingual)

in #promo-steem6 years ago

Hi everyone, Happy Thursday, The weather is very cold tonight. Many People sleep soundly, but I read the latest information, because I like to read. so I had trouble sleeping. I'm sure everyone is in a good heart.

The Core Problem

Every day, in Indonesia more than 100 people register in steemit. many of them signed up because they were interested in Steemit. especially they are very interested after seeing their friends have started steemit and get the award. But for me that is a very important question for me, once they get confirmation of account from Steemit, what will they do? If no one teaches how to play in steemit, can he be consistent on this platform?

How important is this to ask?

Okey, that's the usual problem, if we glance at it .. But behind it, have we thought, if we do not teach about steemit, will they be able to survive and be productive on this platform? Of course not, because human characters get bored quickly with something new. Case studies in my neighborhood, they'll get bored even I'm sure they can not reach level 40 and above. the reason is because there is no upvote, yes that is a common reason that I heard from my friends. actually if they do not think about the award first, they continue to consistently write quality content, then the award will come alone from the big whale.

Many new users have not understood the correct use of hastaq, for example: they write an article about the streets but they use hastaq # promo-steem, this is an incorrect hastaq with the article. the effect is that the article will not get uvpote from the steemian, and it also has an important effect, if that's what you keep on doing then you will be considered spam!

Solutions and the importance of learning about steemit

to solve the above problems, we from the @kokamsycare community have created a steem learning event for Newbie Steemit. we consider that this event is very important, because once we introduce steemit to new people, we do not leave them alone. many things we have to teach for new steemit users.

This is a routine program of the @kokamspycare community, that after we introduce steemit to new users, and we still embrace and nurture them to be a productive steemian.

Feed Back from this program, we expect new users to stay consistent on the steemit platform and be a productive and quality steemian.

These are some pictures of the steemit learning activities

IMG_2512[1].JPG

@moersal is hearing trouble from brother @arisviyo


Stemit Learning Activities

This is our headquarters

we will continue to do promo-steem and invite people to join in steemit and expand steemit users in Aceh especially and Indonesia Generally.

My gratitude to @steem-ambassador and #team @steem-ambassador Indonesia, thanks to every continuous support to steemians in conducting activities #promo-steem

Team @steem-ambassador :

@mcfarhat
@bait002
@entrepreneur916
@danieldoughty
@bahagia-arbi
@xpency
@rismanrachman
@dilimunanzar
@mariska.lubis
@ayijufridar
@kesolink
@samiwhyte
@suheri
@reko
@futurethinker
@greatness96
@cryptocurator
@nairadaddy
@eurogee
@tj4real
@richforever
@raymondbruce
@ejemai
@starlost
@my451r
@calebleejl
@leotrap
@jeanwandimi
@starkerz
@anarcotech


I thank the friends who have seen my post. hopefully we continue to be happy

Best regards @rijal123

Translation in Indonesian

Pentingnya belajar di steemit, untuk membentuk Steemit Newbie yang berkualitas

Hai semuanya, Selamat Hari Kamis, Cuaca sangat dingin malam ini. Banyak Orang tidur nyenyak, tetapi saya membaca informasi terbaru, karena saya suka membaca. jadi saya sulit tidur. Saya yakin semua orang dalam hati yang baik.

Inti Masalah

Setiap hari, di Indonesia lebih dari 100 orang mendaftar di steemit. banyak dari mereka mendaftar karena mereka tertarik pada Steemit. terutama mereka sangat tertarik setelah melihat teman-teman mereka sudah mulai steemit dan mendapatkan penghargaan. Tapi bagi saya itu adalah pertanyaan yang sangat penting bagi saya, begitu mereka mendapatkan konfirmasi akun dari Steemit, apa yang akan mereka lakukan? Jika tidak ada yang mengajarkan cara bermain di steemit, bisakah dia konsisten pada platform ini?

seberapa pentingkah ini?

Okey, itu masalah yang biasa, jika kita meliriknya .. Tetapi di belakangnya, sudahkah kita berpikir, jika kita tidak mengajarkan tentang steemit, apakah mereka akan mampu bertahan dan menjadi produktif di platform ini? Tentu tidak, karena karakter manusia cepat bosan dengan sesuatu yang baru. Studi kasus di lingkungan saya, mereka akan bosan bahkan saya yakin mereka tidak dapat mencapai level 40 ke atas. alasannya adalah karena tidak ada upvote, ya itu adalah alasan umum yang saya dengar dari teman-teman saya. sebenarnya jika mereka tidak memikirkan penghargaan terlebih dahulu, mereka terus konsisten menulis konten berkualitas, maka penghargaan akan datang sendiri dari paus besar.

Banyak pengguna baru belum memahami penggunaan hastaq yang benar, misalnya: mereka menulis artikel tentang jalan-jalan tetapi mereka menggunakan hastaq # promo-steem, ini adalah hastaq yang salah dengan artikel tersebut. efeknya adalah artikel itu tidak akan mendapatkan uvpote dari steemian, dan itu juga memiliki efek penting, jika itu yang terus Anda lakukan maka Anda akan dianggap spam!

Solusi dan pentingnya belajar tentang steemit

untuk mengatasi masalah di atas, kami dari komunitas @kokamsycare telah membuat acara pembelajaran steem untuk Newbie Steemit. kami menganggap bahwa acara ini sangat penting, karena begitu kami memperkenalkan steemit kepada orang-orang baru, kami tidak membiarkan mereka sendirian. banyak hal yang harus kami ajarkan untuk pengguna steemit baru.

ini adalah program rutin dari komunitas @kokamspycare, bahwa setelah kami memperkenalkan steemit ke pengguna baru, dan kami masih merangkul dan memeliharanya untuk menjadi seorang steemian yang produktif.

Feed Back dari program ini, kami mengharapkan pengguna baru untuk tetap konsisten pada platform steemit dan menjadi steemian yang produktif dan berkualitas.

Ini adalah beberapa gambar kegiatan pembelajaran steemit

IMG_2512[1].JPG

@moersal mendengar masalah dari saudara @arisviyo


Kegiatan Belajar Stemit

Ini markas kami

kami akan terus melakukan promo-steem dan mengundang orang untuk bergabung di steemit dan memperluas pengguna steemit di Aceh khususnya dan Indonesia Umumnya

Ucapan terimakasih saya kepada @steem-ambassador dan #team @steem-ambassador Indonesia, terimaksih atas setiap dukungan yang tiada henti kepada steemians dalam melakukan kegiatan #promo-steem

Team @steem-ambassador :

@mcfarhat
@bait002
@entrepreneur916
@danieldoughty
@bahagia-arbi
@xpency
@rismanrachman
@dilimunanzar
@mariska.lubis
@ayijufridar
@kesolink
@samiwhyte
@suheri
@reko
@futurethinker
@greatness96
@cryptocurator
@nairadaddy
@eurogee
@tj4real
@richforever
@raymondbruce
@ejemai
@starlost
@my451r
@calebleejl
@leotrap
@jeanwandimi
@starkerz
@anarcotech

Saya mengucapkan terimakasih kepada teman yang telah melihat postingan saya. semoga kita terus bahagia

Salam Terbaik @rijal123

Sort:  

Terima kasih brother udah share, bermanfaat buat aku.

Terimaksih telah membaca @keybelle, salam untuk anda

Kokamspy komunitas yang sangat improve dalam pengembangan diri anggotanya, saya respect dengan kawan kawan yang terus belajar perkembangan dunia blockchain, tidak kecil kemungkinan kedepannya anda anda lah yang akan menjadi pemuda pemuda terbaik negeri di era transformasi digital ini, Bravo brader :)

Terimakasih atas dukungan @dilimunanzar kepada kami terutama komunitas @kokamspycare, kita sekarang hidup di era zaman perkembangan digital, jika kita tidak mengikuti perkembangan tersebut. Maka zaman itu akan meninggalkan kita.

Belajar tentang steemit tentu saja harus. Saya sendiri merasakan begitu sulitnya untuk naik reputasi, karena rendahnya upvote. Tentang berkunjung ke blok steemian lain memberi upvote juga saya telah lakukan. Berkomentar di steemian senior juga sudah. Hanya saja saya belum memahami tentang syarat postingan yang menarik steemian untuk datang ke blok kita. Itu yang masih jadi misteri bagi saya, selama ini saya sudah berusaha menulis dengan baik secara eyd maupun melalui riset. Tapi tetap saja minim upvote. Adakah tips tentang bagaimana membuat artikel yang menarik. Terimakasih @rijal123 , semoga saya masih bisa semangat untuk tetap berada disini.

Hallo @dwiitavita, salam kenal untuk anda, saya dari Bireun Aceh Indonesia. Saya harap anda sedang dalam suasana bahagia. Terimakasih telah berkunjung pada postingan saya.
Saya dapat memahami terkait pertanyaan anda, sebenarnya itu permasalahan yang sangat umum, terkadang saya sendiri juga pernah mengalami masalah seperti anda @dwiitavita, namun setelah saya sharing2 masalah tersebut dengan teman-teman senior steemit di @kokamspycare saya mendapatkan sedikit lebih kemajuan, untuk tips nya saya tidak bisa menjelaskan dengan rinci karena saya juga masih baru di platfrom ini, namun karena anda sudah bertanya maka kewajiban saya untuk berbagi sedikit pengelaman dengan anda. #Pertama pahami isi konten anda dengan jelas, jangan sampai salah penepatan hastaq, #Kedua ikutilah perkembangan konten, contoh; anda bisa melakukan kegiatan #promo-steem atau temukan basic anda sendiri. #ketiga postingan jangan melalukan plagiat, setiap orang punya motivasi dan kemestri masing-masing dalam berinovasi, #keempat, dalam sebuah postingan anda, usahakan gambar dalam postingan tersebut minimal 3 gambar. Dan akan lebih baik disertai penjelasan tentang gambar tersebut, pahami waktu postingan anda, dan batasi durasi postingan anda dalam satu hari kawan.
Nah saya rasa itu yang dapat saya sampaikan teman, jika salah mohon di maafkan teman-teman Steemian

Terimakasih, saya akan terus memperbaiki diri
Senang berkenalan dengan anda

Mantap braderr

Terimakasih Telah membaca @muslemtumin21