Erling Haaland Ingin Bermain di Inggris dan Puji Sok-sok Solskjaer

in #sportstalk5 years ago

images (54).jpeg
Source

Haaland beberapa lalu mengungkapkan mimpinya ingin bermain di liga Inggris dan juga di klub besar, Haaland ingin mengikuti jejak sang ayahnya. Ayah Haaland sendiri tercatat pernah bermain untuk Manchester City dan juga Leeds United.

Beberapa waktu lalu Haaland membuat sensasi dipentas Liga Champions dengan mencetak separuh gol kemenangan timnya atas Genk. Setelah mencetak Hattrick tersebut, Haaland mulai disebut-sebut sedang di pantau Man United.

Haaland sendiri sudah mengungkapkan bahwa dia memang sangat ingin bermain di Inggris, dan juga memuji pelatih Man United saat ini. Haaland memang merupakan pemain yang pernah di didik oleh Solsjaer saat masih di Molde.

"Aku mempunyai mimpi bermain untuk klub terbaik dunia di sepanjang hidupku, dan terutama aku suka sepakbola Inggris," kata Haaland di ESPN FC.

Haaland juga tidak lupa Memuji pengaruh Solsjaer dalam karirnya sebagai pesepakbola.

"Dia mempunyai dampak besar dalam hidup saya --baik sebagai seorang pribadi atau pelatih. Dia memenangi Liga Champions dan pemain luar biasa," kata Haaland.

"Dia banyak mendidik saya. Solskjaer pribadi yang luar biasa dan pelatih yang bagus. Dia alasan saya ada di sini sekarang ini," dia menambahkan.