Solsjaer Pastikan Rashford dan Martial Absen Lawan Arsenal

in #sportstalk5 years ago

images (69).jpeg
Source

Jelang menghadapi Arsenal, MU harus menghadapi kenyataan bahwa pemain depan mereka tidak dapat memperkuat MU. Padahal MU sangat membutuhkan tiga poin untuk bersaing di 4 besar.

Akan tetapi kabar buruk harus diberikan MU bahwa mereka tidak dapat menurunkan Rashford dan Martial pada laga lawan Arsenal karena masih belum fit. Dapat dipastikan kalau MU akan kembali mengandalkan pemain mudanya yaitu Mason Greenwood.

Kepastian Rashford dan Martial tidak dapat bermain kala berjumpa dengan Arsenal dipastikan langsung oleh manager mereka Solsjaer, lewat laman resmi klub mereka.

"Saya tidak akan mempertaruhkan semuanya agar Rashford dan Martial bugar. Ini adalah bagian dari pertandingan. Saya akan berkerja dengan yang kami miliki saat ini," Solskjaer mengatakannya di situs resmi MU.

"Kondisi Luke Shaw mengalami perkembangan yang sangat baik. Saya berharap bisa melihatnya bermain sebelum jeda Internasional."

"Phil akan keluar hingga setelah jeda internasional dan kami harus memperhitungkan yang terjadi di setiap laga dan saya memikirkan soal itu. Saya tidak berharap banyak Anthony akan fit sebelum jeda internasional," tambahnya.