hujan lebat

in #steemit6 years ago

cuaca mendung tanda akan turunnya hujan, kini hujanpun sudah mulai turun di daerah saya, suasanapun sudah mulai dingin karena ada turunnya hujan.
image


![image]()
![image]()

turunnya hujan memang suatu rahmat bagi sebagian orang,tapi lain lagi bagi masyarakat di kampung saya,turunnya hujan bagi masyarakat di kampung saya merupakan musibah karena bisa menggenangi air di areal persawahan.

masyarakat dikampung saya banyak menanam tumbuhan kacang ijo dan sekarang sudah mulai panen.
kalau turun hujan dalam waktu lama mungkin tanaman kacang bisa mati karena digenangi air.

Sort:  

Saya suka dengan Postingan kamu @zainal1984
saya telah upvote

semangat terus dalam membuat konten menarik dan teruslah berkarya!
Saling membantu dan berbagi informasi !

terimakasih kawan
sayapun telah vote kamu balik