Hariku berjalan apa adanya.

in #whalepower4 years ago

Bangun pagi aku langsung menuju ke kamar mandi untuk mandi pagi, setelah selesai mandi pagi Aku menuju ke kamar untuk memakai pakaian dan merapikan tempat tidur.

Setelah memakai pakaian dan merapikan tempat tidur aku mulai pergi ke dapur mengambil piring untuk menaruh nasi dan juga mengambil beberapa lauk yang ada diatas meja makan.

PSX_20200901_201130.jpg

  • Potret dari samping rumahku.

Selang beberapa saat setelah menaruh nasi aku mulai keluar dan duduk di bangku yang ada di samping rumahku sambil menikmati sarapan pagi.

Setelah beberapa saat menghabiskan sarapan pagi aku segera melakukan pegerjaan pembuatan peci sampai dengan siang hari, ketika siang hari aku berhenti untuk mandi dan makan siang.

PSX_20200901_201239.jpg

  • Buah manggis.

Setelah selesai makan siang aku mengambil beberapa buah manggis dan duduk di atas pondok sambil menikmati buah manggis yang sangat manis.

Sesaat setelah menyantap buah manggis aku mulai pergi ke samping rumah untuk melihat kondisi udang yang aku taruh didalam ember, kondisi udang yang aku taruh di dalam ember terlihat masih hidup dia terus bergerak mengelilingi ember.

PSX_20200901_201144.jpg

  • Udang segar.

Setelah melihat kondisi udang yang aku taruh dalam ember aku mulai mengerjakan pekerjaan pembuatan peci sampai dengan sore hari.

Ketika jam 4 sore Aku mulai berhenti mengerjakan pembuatan peci untuk mandi sore dan memakai pakaian rapi selanjutnya aku keluar rumah menggunakan kendaraan sepeda motorku.

PSX_20200901_201215.jpg

  • Keindahan di persawahan.

Beberapa saat aku keliling-keliling dengan kendaraan sepeda motorku, dan selanjutnya Aku menuju ke persawahan yang ada di desaku.

Sesampai di sini hari sudah mulai larut dan Matahari mulai terbenam pemandangan keindahan terlihat sangat indah dipandang aku, aku pun mulai mengeluarkan smartphone dan membidik beberapa gambar untuk ditampilkan hadapan anda semuanya.

Demikian cerita singkat tentang keseharian ku hari ini semoga kalian menyukainya.




I captured this picture using a smartphone camera.

📸

PSX_20200719_202311.jpg


6C2W1azD1rBs8i8QXbP2Ja5uHwpQXDoZr8AAiyPx6vhp3NShzLHygTg (1).png


Sort:  

Yay!
Your post has been boosted with Ecency Points. Keep up the good work!
Dear reader, Install Android: https://android.ecency.com, iOS: https://ios.ecency.com mobile app or desktop app for Windows, Mac, Linux: https://desktop.ecency.com
Learn more: https://ecency.com
Join our discord: https://discord.me/ecency