Kanker stadium 4 ( kantong kering stadium akhir )

in #whalepower6 years ago

Hari ini Minggu aku berdiam diri di rumah seperti dalam pertapaan untuk menguatkan ilmu hitam atau merah namun aku tawu Minggu adalah tanggal merah yang artinya hampir semua orang berlibur menghabiskan waktu dihari ini untuk membuang penat mungkin dihari lain mereka sibuk bekerja atau melakukan aktifitas mereka, aku hanya bisa mendengar suara mobil dan motor mereka lewat jendela kamar bukan aku tidak ingin menghabiskan hari ini untuk bertamasya seperti mereka namun lebih kepada nasib aku yang kurang beruntung karena aku berbeda dengan mereka yang senang di awal bulan namun aku jarang juga senang walaupun diakhir bulan.


Source

Aku kerja sehari sentuk dapat uang dua biji sungguh terlalu namun inilah hidup yang terkadang walaupun sulit tetap harus kita lewati, malam ini aku tidur cepat bukan karena aku ngantuk namun besok banyak kerjaan yang harus aku selesaikan apalagi besok hari Senin sudah pasti aku kena repetan ditempat kerja karena begitu banyak masalah yang sudah terkumpul dan biasanya hari Senin adalah hari yang tepat bagi bos untuk memarahiku.
Namun walaupun dia sedikit galak namun biasanya ampun dengan kata-kata ini "saya akan berusaha lebih keras lagi" kata-kata itu seolah menjadi sang penyelamat disaat sangking dalam hidup aku
Semoga besok cerah hingga tak ada air hujan yang menyirami muka saya 😀


Source