Sunset ketahuan bersembunyi dibalik daun

in #whalepower6 years ago

Sedikit cerita tentang perjalanan hari ini yang penuh dengan Lika liku namun yakinlah besok akan menjadi hari yang menyenangkan karena besok akan lebih indah dari hari ini, usaha dihari ini semoga akan dapat kita nikmati dihari esok, saya mempunyai beberapa photo koleksi saya namun ini bukanlah photo yang begitu bagus dan tak sama dengan hasil ahli photography profesional namun yakinlah untuk mengabadikan sebuah photo bukanlah hal yang mudah mulai dari keberuntungan hingga usaha yang begitu exstra akan tetapi menghargai karya orang lain itu sangatlah indah karena itu akan menjadi motivasi tambahan bagi sang pemotret

Ini merupakan photo yang sempat saya abadikan dikala matahari mulai bersembunyi mungkin dia ingin beristirahat dari orang2 yang tidak mensyukuri setelah seharian dia menerangi bumi ini, semoga sang malam bisa membuat kita bersyukur akan akan adanya matahari yang selalu setia menerangi sang bumi hingga dibalik daun kelor pun kita masih bisa merasakan nya

Saya sangat senang menikmatinya semoga kalian juga bisa larut dalam hal yang seperti saya alami dan saya juga yakin hasil photo kalian lebih indah dari ini

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by danisagai from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.